Lowongan Kerja Terbaru PT Merdeka Copper Gold Tbk April 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah anda merasa ragu dan takut dikarenakan adanya sindiran dari banyak orang terhadap anda, jangan pernah menghentikan langkah perubahan anda, jangan pernah takut ataupun merasa malu dengan keadaan yang anda miliki saat ini, berjuanglah dan yakinlah bahwa kamu dapat melakukannya, dan mencapainya serta membuatnya menjadi kenyataan, tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada pemimpi yang terlalu kecil. Dan ingatlah hal ini bila seseorang mengucilkan mu, menghina mu itu karena ada yang ia inginkan darimu, dan tergantung kamu untuk mengetahuinya dan mengembangkannya menjadi potensi/skill anda yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

PT Merdeka Copper Gold Tbk berdiri pada 2012 sebagai perusahaan induk yang memiliki lima anak usaha operasional dibidang bisnis pertambangan yang meliputi kegiatan eksplorasi dan kegiatan produksi emas, perak dan tembaga, serta mineral lainnya; dan jasa pertambangan. Kelima anak usaha Perusahaan tersebut adalah PT Bumi Suksesindo (“PT BSI”) yang memegang Izin Usaha Pertambangan (IUP) Operasi Produksi tertanggal 9 Juli 2012, PT Damai Suksesindo yang memegang IUP Eksplorasi tertanggal 10 Desember 2012, PT Cinta Bumi Suksesindo, PT Beta Bumi Suksesindo, serta yang terakhir adalah PT Merdeka Mining Servis.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Merdeka Copper Gold Tbk April 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Merdeka Copper Gold Tbk April 2023

Business Improvement Supervisor

  • Uraian Tugas:
  • Penelitian tentang kerangka hukum dan peraturan, tren industri, potensi upaya serta keselarasannya dengan materialitas LST dan rencana pembangunan nasional.
  • Mengidentifikasi dan mengkomunikasikan kekuatan internal untuk mendukung proses perubahan.
  • Membuat dan mengidentifikasi peta jalan untuk perbaikan.
  • Mendorong peningkatan berkelanjutan dan fokus pada perencanaan bisnis.
  • Berfokus pada pengembangan proses manajemen aset praktik terbaik.
  • Melakukan riset pasar dan berkolaborasi dengan eksekutif perusahaan untuk menentukan pendekatan yang paling layak dan hemat biaya untuk mengejar peluang bisnis baru.
  • Menganalisis data keuangan dan mengembangkan strategi yang efektif untuk mengurangi biaya bisnis dan meningkatkan keuntungan perusahaan.
  • Menyoroti peluang bisnis keuangan.


Kualifikasi:

  • Kemampuan untuk mendorong alur kerja independen dalam konteks proyek tim yang lebih luas.
  • Kemampuan untuk memecah dan memecahkan masalah melalui pemikiran dan analisis kuantitatif dan kualitatif.
  • Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat, berorientasi pada detail.
  • Kemampuan untuk berkomunikasi secara terstruktur dan efektif, dengan semua audiens, termasuk pemimpin senior, baik secara lisan maupun tulisan, dalam bahasa Inggris dan bahasa kantor setempat.
  • Kemampuan untuk bekerja secara kolaboratif dalam tim dan menciptakan lingkungan yang inklusif dengan orang-orang di semua tingkatan organisasi.


Persyaratan Pendidikan:

  • Gelar sarjana atau magister atau 3+ tahun pengalaman kerja setelah menyelesaikan gelar sarjana Anda.
  • Gelar Sarjana Manajemen Bisnis, Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, Insinyur Statistik atau bidang yang relevan dari universitas terkemuka.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar