Rekrutmen Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional 2023

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional - Sesuai Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2015 tentang Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Rekrutmen Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional 2023

Tenaga Konsultan Perorangan


Dalam rangka mengisi penyediaan jasa Konsultan Perorangan di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur, kami memberi kesempatan kepada putra-putri bangsa untuk menjadi Tenaga Konsultan Perorangan untuk kegiatan Penyusunan Data Sawah Update di Bidang Penataan dan Pemberdayaan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2023 dengan kebutuhan dan kualifikasi sebagal berikut:


Persyaratan Umum:

1. Warga Negara Indonesia;
2. Tidak berstatus PNS atau terikat kontrak kerja dengan instansi manapun;
3. Pendidikan S1 dengan IPK minimal 3,00 dan status akreditasi jurusan minimal B serta memiliki pengalaman di bawah 3 tahun (bukan fresh graduated dan punya pengalaman meski hanya 1 tahun setelah lulus S1);
4. S1 Geografi/ Geodesi/ Geomatika/PWK/ Planologi
5. Memiliki Nomor Induk Berusaha dan terdaftar di e-SlKaP;
6. Memifiki kemampuan menulis yang balk, berdiskusi dan dapat bekerja dalam tim (team work);
7. Memiliki kemampuan pemetaan, terutama digitalisasi, pengolahan dan penyajian data terkait perpetaan menggunakan aplikasi pemetaan ArcGIS;
8. Memiliki kemampuan editing desain dan video serta menjalankan aplikasi meeting zoom;
9. Memiliki kemampuan untuk melakukan analisis data kuantitaif dan kualitatif;
10. Bersedia bekerja penuh waktu (full time)


II. Berkas lamaran

1. Surat Lamaran (format bebas);

2. Curriculum Vitae disertai pas foto berwarna (format bebas);
3. Scan Ijazah dan Transkrip Nilai;
4. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP);
5. Scan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)


Bagi Anda yang berminat, pendaftaran lowongan kerja Kantor BPN akan dibuka hingga 6 April 2023. Pastikan untuk memenuhi persyaratan dan mengikuti proses seleksi dengan baik.


  • Berkas persyaratan administrasi dikIrim mulai han Senin tanggal 24 Maret 2023 s.d 06 April 2023 melalui email dibawah ini. Peserta yang lulus seleksi administrasi akan melanjutkan ke proses seleksi ujian tertulis, seleksi keterampilan (GIS) dan wawancara. Pengumuman seleksi akan diberitahukan melaIui website dan media sosial Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat emai :


pgtkanwilbpnntt@gmail.com

Subject email: "Lamaran Tenaga KP Data Sawah Update"

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar