Loker BUMN PT Industri Telekomonikasi Indonesia April 2023

Menjadikan cita-cita sebagai kenyataan merupakan impian semua orang, tapi untuk menggapai cita-cita/kesuksessan tersebut tidaklah mudah. Banyak orang yang memiliki cita-cita besar namun tidak semua orang yang berjuang untuk mewujudkan hal tersebut, dikarenakan masih banyak dari sekitar kita yang lebih memili berdiam diri, bermalasan, ataupun lebih suka mengumpul bersama teman, dari pada mereka harus berjuang. Dalam menggapai kesuksessan banyak hal yang harus kita hadapi dan banyak rintangan yang harus kita lalui, dan dalam hal ini anda juga diharapkan dibutuhkan kesabaran besar, kerja keras, serta meningkatkan pengetahuan yang teman miliki, sehingga ketika teman berhadapan dalam berbagai masalah, teman dapat memecahkan masalah tersebut dengan cepat tanpa adanya kendala. Dan sebagai catatan terhadap semua sahabat, ketika perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru, ketahui terlebih dahulu posisi/skill yang dibutuhkan apakah hal tersebut sesuai dengan basic sahabat, dan bila tidak diharapkan anda untuk memperbarui ataupun meningkatkan skill yang anda miliki.

Dan berikut adalah informasi tentang perusahaan yang membuka rekrutmen terbaru sebagai berikut.

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau disingkat INTI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk. PT INTI berpusat di Bandung dengan 695 orang karyawan tetap (pada bulan Maret 2009). PT INTI juga telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama INTI antara lain adalah empat operator telekomunikasi terbesar di Indonesia antara lain : PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom),  PT Indosat Tbk (Indosat),  PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dan PT XL Axiata (XL). Sejak berkembangnya tren konvergensi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi (IT), INTI telah melakukan perubahan orientasi bisnis dari yang semula berbasis pure manufacture menjadi sebuah industri yang berbasis solusi kesisteman, khususnya dalam bidang sistem infokom dan integrasi teknologi.

Berminat untuk melamar, silahkan ikuti terlebih dahulu syarat/ketentuan yang dibutuhkan :

Loker BUMN PT Industri Telekomonikasi Indonesia April 2023

Loker BUMN PT Industri Telekomonikasi Indonesia April 2023

Staff Financial Planning & Reporting

Kualifikasi :

  • Kamu akan mendapatkan sertifikat yang dijamin oleh Kementerian BUMN
  • Kegiatan ini akan dilaksanakan di kantor penugasan Anda melamar
  • Jenjang Pendidikan S1 Akuntansi, minimal IPK 3.00.


Bagi teman-teman yang memiliki minat untuk melamar, silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 14 April 2023

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar