Lowongan Kerja Freshgraduate Dari PT BCA Multi Finance April 2023

Menjadikan cita-cita sebagai kenyataan merupakan impian semua orang, tapi untuk menggapai cita-cita/kesuksessan tersebut tidaklah mudah. Banyak orang yang memiliki cita-cita besar namun tidak semua orang yang berjuang untuk mewujudkan hal tersebut, dikarenakan masih banyak dari sekitar kita yang lebih memili berdiam diri, bermalasan, ataupun lebih suka mengumpul bersama teman, dari pada mereka harus berjuang. Dalam menggapai kesuksessan banyak hal yang harus kita hadapi dan banyak rintangan yang harus kita lalui, dan dalam hal ini anda juga diharapkan dibutuhkan kesabaran besar, kerja keras, serta meningkatkan pengetahuan yang teman miliki, sehingga ketika teman berhadapan dalam berbagai masalah, teman dapat memecahkan masalah tersebut dengan cepat tanpa adanya kendala. Dan sebagai catatan terhadap semua sahabat, ketika perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru, ketahui terlebih dahulu posisi/skill yang dibutuhkan apakah hal tersebut sesuai dengan basic sahabat, dan bila tidak diharapkan anda untuk memperbarui ataupun meningkatkan skill yang anda miliki.

Dan berikut adalah informasi tentang perusahaan yang membuka rekrutmen terbaru sebagai berikut.PT BCA Multi Finance (BCA MF) berdiri pada tahun 2010 berdasarkan akta no. 95 tanggal 29 April 2010 dari Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia No. AHU-23631.AH.01.01 Tahun 2010 tanggal 10 Mei 2010 dengan nama PT Central Santosa Finance (CSF). Perusahaan resmi beroperasi tanggal 17 September 2010 melalui ijin Kementrian Keuangan No. KEP-532/KM.10/2010 dengan segmentasi di bidang pembiayaan sepeda motor dengan jumlah jaringan sebanyak 9 cabang. Pada awal didirikan pemegang saham perusahaan adalah PT Sinar Mitra Sepadan Finance (25%), PT Multikem Suplindo (50%) dan PT BCA Finance (25%). Pada Tahun 2017, BCA membeli seluruh kepemilikan saham BCA MF sehingga perusahaan sepenuhnya menjadi bagian dari group BCA dengan komposisi kepemilikan saham 75% PT Bank Central Asia Tbk. dan 25% PT BCA Finance. Sehubungan dengan perubahan kepemilikan saham PT Bank Central Asia Tbk. menjadi pemegang saham mayoritas serta penambahan fokus usaha yakni pembiayaan kendaraan roda empat dan multiguna, maka berdasarkan keputusan surat Menteri Hukum dan HAM No. AHU-0029530.AH.01.02 tahun 2019, perusahaan resmi berganti nama menjadi PT BCA Multi Finance. Perubahan nama tersebut membuat PT BCA Multi FInance senantiasa berinovasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen dan para mitra bisnis melalui penerapan strategi yang tepat, sehingga berdampak kepada market share perusahaan yang terus berkembang.

Berminat untuk melamar, silahkan ikuti terlebih dahulu syarat/ketentuan yang dibutuhkan :

Lowongan Kerja Freshgraduate Dari PT BCA Multi Finance April 2023

Lowongan Kerja Freshgraduate Dari PT BCA Multi Finance April 2023

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Program Pendidikan komprehensif bagi pada calor karyawan BCA Multifinance. Selama mengikuti program, peserta akan mendaptkan berbagai macam hal menarik dan mambangun sebagai wadah dalam mempersiapkan meraka menjadi calon pemimpin masa depan perusahaan.


Kualifikasi :

  • Diutamakan Fresh Graduate
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00
  • Berpenampilan menarik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia menjalin ikatan dinas
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjaqlani katan dinas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan di wilayah Indonesia


Berminat untuk melamar, silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


hr.recruitment@bcamf.co.id

Subject Email : Nama Lengkap_ODP_Domisili

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar