Lowongan Kerja Freshgraduate PT BCA Finance April 2023

Menjadikan cita-cita sebagai kenyataan merupakan impian semua orang, tapi untuk menggapai cita-cita/kesuksessan tersebut tidaklah mudah. Banyak orang yang memiliki cita-cita besar namun tidak semua orang yang berjuang untuk mewujudkan hal tersebut, dikarenakan masih banyak dari sekitar kita yang lebih memili berdiam diri, bermalasan, ataupun lebih suka mengumpul bersama teman, dari pada mereka harus berjuang. Dalam menggapai kesuksessan banyak hal yang harus kita hadapi dan banyak rintangan yang harus kita lalui, dan dalam hal ini anda juga diharapkan dibutuhkan kesabaran besar, kerja keras, serta meningkatkan pengetahuan yang teman miliki, sehingga ketika teman berhadapan dalam berbagai masalah, teman dapat memecahkan masalah tersebut dengan cepat tanpa adanya kendala. Dan sebagai catatan terhadap semua sahabat, ketika perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru, ketahui terlebih dahulu posisi/skill yang dibutuhkan apakah hal tersebut sesuai dengan basic sahabat, dan bila tidak diharapkan anda untuk memperbarui ataupun meningkatkan skill yang anda miliki.

Dan berikut adalah informasi tentang perusahaan yang membuka rekrutmen terbaru sebagai berikut.

PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi.

Berminat untuk melamar, silahkan ikuti terlebih dahulu syarat/ketentuan yang dibutuhkan :


Lowongan Kerja Freshgraduate PT BCA Finance April 2023

Recovery Officer Program BCA Finance

Recovery Officer Program BCA Finance merupakan program pengembangan bagi para calon karyawan yang akan di berikan pembelajaran dan pelatihan secara komprehensif dalam Recovery Division, yaitu divisi yang menangani konsumen yang pembayarannya melewati batas waktu tempo yang telah ditetapkan (lebih dari 150 hari). Program ini akan berlangsung sekitar 5-6 bulan dengan ikatan dinas selama 1 tahun yang dimana programnya akan dibagi menjadi Training in Class, OJT di Account Solution & Recovery, Ujian dan Penempatan.


Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan lulusan D3/S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 2.5
  • Maksimal usia 24 tahun
  • Diutamakan Fresh Graduate
  • Memiliki SIM C & Sepeda Motor Pribadi
  • Bersedia untuk penempatan di luar kota
  • Bersedia untuk mengikuti ikatan dinas selama 1 tahun


Berminat untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar