Lowongan Kerja S1 PT Nirwana Lestari Bulan April 2023

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi Lowongan Kerja  terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi Lowongan Kerja  yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT NIRWANA LESTARI, anak perusahaan dari DELFI LIMITED Group didirikan sebagai perusahaan pemasaran dan distribusi sejak 1986 dengan tujuan untuk bekerja secara eksklusif dengan Perdagangan Modern. Sejak itu kami telah berkembang dari mendistribusikan ke lebih dari 18.000 outlet Modern Trade di seluruh pulau nusantara; hypermarket, supermarket, toko serba ada, mini market, toko obat, toko khusus, toko diskon dan horeca.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja S1 PT Nirwana Lestari Bulan April 2023

Lowongan Kerja S1 PT Nirwana Lestari Bulan April 2023

MANAGEMENT TRAINEE FOR VISUAL COMMUNICATION DESIGN 2023

Sebagai bagian dari latihan rekrutmen kami untuk Pelatihan Manajemen untuk Program Desain Komunikasi Visual 2023, kami ingin mengundang mahasiswa lulusan jurusan desain komunikasi visual yang sedang menyelesaikan tahun terakhir studi akademis mereka pada akhir tahun 2022 untuk berpartisipasi dalam perekrutan trainee manajemen yang sesuai. untuk Program Pelatihan Manajemen 2023 kami.


Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan peserta terpilih kesempatan untuk menjalani program orientasi dan pelatihan yang komprehensif untuk jangka waktu dua tahun dengan tujuan mengembangkan keahlian yang diperlukan dan pada saat yang sama, mendapatkan pengalaman dan paparan lapangan langsung termasuk kesempatan untuk berinteraksi secara dekat dan lintas fungsi dengan anggota staf senior perusahaan.


Setelah menyelesaikan program dua tahun, adalah niat perusahaan untuk menawarkan setiap management trainee kesempatan untuk melanjutkan pengembangan karirnya di posisi yang saling cocok dan cocok dalam organisasi.


Kami mencari orang-orang yang memiliki minat yang kuat dan tajam untuk mengeksplorasi, mengembangkan, dan mengejar karir yang menantang dalam analisis data pemasaran dan penjualan untuk perusahaan barang konsumen yang bergerak cepat (FMCG).


Dan jika Anda seorang pecinta cokelat maka Anda pasti akan menghargai dan menikmati menjadi anggota organisasi kami dan menjadi bagian dari visi kami untuk terus menonjol dan tinggi dalam bisnis cokelat.


Persyaratan:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Desain Komunikasi Visual dari universitas terkemuka dengan IPK min.3.00.
  • Bahasa yang dibutuhkan: Indonesia, Inggris.
  • Memiliki banyak ide kreatif, inovatif, komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam tim.
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar.
  • Memiliki nilai tambah jika Anda memiliki keahlian dalam Design, Layouting, Sistem Operasi Macintosh, InDesign, Illustrator, Photoshop dan Flash.
  • Bersedia bekerja di Bekasi (Narogong).


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment@ceres-pt.com

Subject email: “Nama_MT”

Paliing lambat 04 April 2023

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar