Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Kalimantan Prima Persada April 2023

Menjadikan cita-cita sebagai kenyataan merupakan impian semua orang, tapi untuk menggapai cita-cita/kesuksessan tersebut tidaklah mudah. Banyak orang yang memiliki cita-cita besar namun tidak semua orang yang berjuang untuk mewujudkan hal tersebut, dikarenakan masih banyak dari sekitar kita yang lebih memili berdiam diri, bermalasan, ataupun lebih suka mengumpul bersama teman, dari pada mereka harus berjuang. Dalam menggapai kesuksessan banyak hal yang harus kita hadapi dan banyak rintangan yang harus kita lalui, dan dalam hal ini anda juga diharapkan dibutuhkan kesabaran besar, kerja keras, serta meningkatkan pengetahuan yang teman miliki, sehingga ketika teman berhadapan dalam berbagai masalah, teman dapat memecahkan masalah tersebut dengan cepat tanpa adanya kendala. Dan sebagai catatan terhadap semua sahabat, ketika perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru, ketahui terlebih dahulu posisi/skill yang dibutuhkan apakah hal tersebut sesuai dengan basic sahabat, dan bila tidak diharapkan anda untuk memperbarui ataupun meningkatkan skill yang anda miliki.

Dan berikut adalah informasi tentang perusahaan yang membuka rekrutmen terbaru sebagai berikut.

PT Kalimantan Prima Persada (KPP) adalah anak perusahaan dari PT Pama persada Nusantara (PAMA), salah satu kontraktor penambangan terbesar di Asia Tenggara. Sejak didirikan pada tahun 2003, PT Kalimantan Prima Persada terus menunjukkan kinerja dan kontribusi yang luar biasa dalam dunia bisnis, terutama pertambangan batubara. Bisnis KPP bukan hanya eksplorasi dan eksploitasi (pengembang pertambangan), tetapi juga melakukan layanan pelabuhan profesional dan berkualitas tinggi yang didukung oleh staf dan karyawan manajemen potensial dan kredibel, ditambah dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai sebagai cara terbaik untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Berminat untuk melamar, silahkan ikuti terlebih dahulu syarat/ketentuan yang dibutuhkan :

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Kalimantan Prima Persada April 2023

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Kalimantan Prima Persada April 2023

PROGRAM PEMAGANGAN OPERATOR FRESH

Deskripsi Pekerjaan:

Melaksanakan masa pemagangan dan pelatihan selama 6 bulan sehingga dapat menguasai aktivitas pengoperasian unit produksi berdasarkan instruksi kerja, prosedur pengoperasian unit, dan standar keselamatan kerja serta pemeliharaan unit selama operasi untuk mencapai produktivitas yang maksimal.


Kualifikasi :

  • Bersedia mengikuti program pelatihan / permagangan selama 6 bulan
  • Bersedia ditempatkan di semua area kerja PT KPP
  • Lulusan SMA / SMK sederajat (semua jurusan)
  • Usia maksimum 23 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Tidak bertindik & tidak bertato


Berminat untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 30 April 2023

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar