Lowongan Kerja Terbaru Asia Pulp and Paper (APP) April 2023

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi Lowongan Kerja  terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi Lowongan Kerja  yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

Asia Pulp and Paper (APP) didirikan oleh Eka Tjipta Widjaja bersama Singgih Wahab Kwik (Kowik) dikenal di industri kertas berbasis di Jakarta dibidang produsen bubur kertas dan kertas terbesar di dunia. APP menyediakan berbagai produk berkualitas untuk menjawab berkembangnya permintaan global akan tisu, kemasan, dan kertas. Dengan 14 pabrik besar di Indonesia, Tiongkok dan Kanada, APP memiliki kapasitas produksi bubur gabungan, kertas, dan kemasan-grade tahunan lebih 20 juta ton per tahun, dan memasarkan produknya ke lebih 120 negara di enam benua.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Asia Pulp and Paper (APP) April 2023

Lowongan Kerja Terbaru Asia Pulp and Paper (APP) April 2023

GRADUATE TRAINEE APP 2023

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pengalaman langsung dengan industri pulp dan kertas, bergabunglah dengan kami di APP Sinar Mas melalui Program Graduate Trainee 2023 yang sekarang terbuka untuk pendaftaran.


Melalui kesempatan ini, Anda akan bergabung dengan tim APP dan menjadi bagian dari tenaga kerja inovatif yang bergerak menuju pencapaian pencapaian keberlanjutan dan lebih banyak lagi.


Persyaratan:

  • Lulusan baru dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun di bidang terkait
  • Sarjana dari Kimia/Mekanikal/Elektro/Kimia/Mekatronika/Teknik Industri dengan IPK minimal 3,00 dari universitas terkemuka
  • Memiliki integritas tinggi, pemikiran analitis yang baik, mampu bekerja baik secara individu maupun tim, mandiri dan berorientasi pada hasil
  • Posisi tersebut untuk posisi full time dan akan dipindahkan ke pabrik APP Sinar Mas di Indonesia


  • Menantikan untuk melihat lebih banyak orang cerdas bergabung dengan program trainee pascasarjana kami di APP Sinar Mas!
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami hubungi.
  • Kami tidak memungut biaya untuk semua proses rekrutmen.
  • Waspada terhadap berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan APP Sinar Mas


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar