Lowongan Kerja Terbaru PT Freeport Indonesia Bulan Mei 2023

Ada sebagian dari teman kita yang belum memiliki pekerjaan meskipun ia telah melempar banyak berkas lamaran, hal itu dikarenakan sifat yang dimiliki untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi dengan posisi yang lebih tinggi, akan tetapi hal tersebut tidak didukung oleh kemampuan serta pengetahuan yang ia miliki. Untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi serta gaji tinggi, hal paling minim yang harus dimiliki adalah pengalaman, jenjang pendidikan serta pengetahuan yang anda miliki tentang posisi yang akan anda lamar, akan tetapi masih banyak perusahaan yang membuka rekrutmen freshgraduate, akan tetapi hal ini jarang ditemukan, karena perusahaan lebih tertarik terhadap mereka yang telah memiliki pengalaman, perusahaan percaya dengan adanya mereka, mereka dapat membantu kinerja serta meningkatn feporma yang telah dimiliki. 

Dan untuk teman-teman disarankan untuk pertama kali melakukan kerja, jangan pedulikan seberapa tinggi gaji yang akan anda dapatkan, tapi utamakan lah pengalaman yang anda dapatkan serta juga disarankan terhadap teman-teman untuk membuktikan bahwa anda layak untuk bekerja bersama perusahaan tersebut, maka ada kemungkinan posisi anda akan menjadi lebih tinggi dan gaji yang akan ditingkat oleh pihak perusahan.

Dan berikut adalah informasi perusahaan rekrutmen terbaru dari,

PT FREEPORT INDONESIA Merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia ( MIND ID ). PTFI menambang dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak. Kami memasarkan konsentrat ke seluruh penjuru dunia dan terutama ke smelter tembaga dalam negeri, PT Smelting. Kami beroperasi di dataran tinggi terpencil di Pengunungan Sudirman, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Indonesia Tambang di kawasan mineral Grasberg, Papua - Indonesia merupakan salah satu deposit tembaga dan emas terbesar di dunia. Kami saat ini menambang pada fase akhir tambang terbuka Grasberg. Kami tengah mengerjakan beberapa proyek pada kawasan mineral Grasberg sehubungan dengan pengembangan beberapa tambang bawah tanah berkadar tinggi yang berskala besar dan berumur panjang. Secara total, semua tambang bawah tanah ini diharapkan menghasilkan tembaga dan emas skala besar sehubungan dengan peralihan dari tambang terbuka Grasberg.

Dan berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Freeport Indonesia Bulan Mei 2023

Program Magang

Sebagai komitmen perusahaan dalam mendukung terciptanya sumberdaya manusia Indonesia yang memiliki daya saing di dunia kerja adalah dengan memberikan kesempatan bagi para mahasiswa/i Indonesia dari Perguruan Tinggi terakreditasi di dalam negeri dan luar negeri untuk mendapatkan pengalaman dan pembelajaran di tempat kerja. Perusahaan akan menyediakan sarana untuk menerapkan hal-hal yang mahasiswa/i pelajari di dalam lingkungan kerja yang aktif, beragam, dan bergerak cepat melalui Program Magang.


Program Magang dilaksanakan berdasarkan kebutuhan bisnis Perusahaan dengan jangka waktu pelaksanaan program maksimum 3 (tiga) bulan.  Penerimaan peserta dilakukan secara berkala dua (2) kali dalam setahun pada bulan Maret dan September. Pengumuman kebutuhan peserta dan pengajuan lamaran dari mahasiswa/i dilakukan melalui website Perusahaan. 


Peserta dipilih berdasarkan kinerja akademik dan penilaian standar yang ditetapkan oleh perusahaan dengan mempertimbangkan inklusi dan keberagaman.


Kreteria :

  • Mahasiswa aktif program D4/S1/S2
  • Usia minimum 18 tahun
  • Minimal Indeks Prestasi Kumulatif (IPK): 2.8 dari skala 4.0.
  • Telah menyelesaikan paling sedikit 1 (satu) tahun dalam bidang studi utama.
  • Sehat Jasmani dan rohani


Dokumen Persyaratan :

  • Surat pengantar dari Perguruan Tinggi yang menyatakan kebutuhan mahasiswa untuk memperoleh pengalaman kerja praktek dan/atau menyusun tugas akhir
  • Dokumen identitas pribadi; salinan Kartu Tanda Penduduk/KTP, salinan Kartu Keluarga, pas foto, CV dan sertifikat vaksin 1, 2 dan booster.
  • Salinan transkrip nilai


Benefit:

Uang saku

  • Tiket pesawat (pulang-pergi), akomodasi, makan 3x sehari, fasilitas Kesehatan bagi siswa penempatan dilokasi kerja Papua
  • Sertifikat penyelesaian program


Berminat untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 8 Mei 2023

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar