Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Kawan Lama Retail Group 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

KAWAN Lama Retail Group sejak 1955 sebagai induk perusahaan menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime, dan Pendopo. Kawan Lama Retail adalah jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki lebih 300 toko di 31 provinsi, menyediakan beraneka kebutuhan rumah, gaya hidup, furnitur, perlengkapan rumah, mainan, perkantoran, dan alat tulis – melalui nama ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1 Superstore, dan Bike Colony. Kawan Lama Retail adalah bagian Kawan Lama Group merupakan Penyedia kebutuhan komersial & industrial nomor 1, yang memiliki koleksi lebih 40.000 produk berkualitas dari 100 merek ternama dunia. Tahun 1980, generasi kedua keluarga Wong Jin memformalkan usahanya dengan nama “PT Kawan Lama Sejahtera”. Tahun 1982-1990 merupakan ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah Indonesia. Beberapa anak perusahaan didirikan dengan spesialisasi memasok dan melayani kebutuhan pasar yang sifatnya khusus. Toko pindah ke pusat pertokoan empat lantai di Glodok Jaya yang nyaman, dengan konsep one stop shopping.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Kawan Lama Retail Group 2023

1. Store Supervisor

Gambaran Pekerjaan :

Sebagai Supervisor Sales, Anda akan menyusun strategi penjualan dan mensosialisasikan kepada tim. Tujuan utama pekerjaan Anda adalah memastikan tim mencapai target penjualan dan mencari solusi terkait kendala yang ada dilapangan. Anda juga akan menyusun dan menganalisa laporan penjualan.


Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Minimal D3/S1 segala jurusan.
  • Memiliki pengalaman sebagai supervisor / leader penjualan minimal 2 tahun.


Skill yang Dibutuhkan :

  • Retail Sales Management
  • Store Operation Management
  • Store Inventory Management
  • Store Marketing Program


2. Sales (Live Streaming)

Gambaran Pekerjaan

Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dan social media, Anda akan menyiapkan konsep, produk, dan materi untuk pelaksanaan live streaming selling dan berkoordinasi dengan department lainnya di Store guna mendukung pencapaian target perusahaan. Selain itu, Anda juga akan membuat schedule daily kegiatan dari team online serta perencanaan jadwal live streaming selling dan konten social media sesuai dengan prosedur yang berlaku guna mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan.


Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/D3/S1 segala jurusan.
  • Aktif menggunakan social media.
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang Social Media Marketing.


Skill yang Dibutuhkan :

  • Selling Skill
  • Menguasai Penggunaan Media Sosial


3. Sales Executive/Pramuniaga

Gambaran Pekerjaan :

Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer dengan cara membangun relasi yang baik dengan customer dan menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga target penjualan dapat tercapai.


Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Minimal SMA/SMK Sederajat.
  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang yang sama.
  • D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar.
  • Pengalaman di bidang retail furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan.


Skill yang Dibutuhkan :

  • Product Demonstration & Installation
  • Salesmanship
  • Display Management


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut.


Posisi 1 - DAFTAR

Posisi 2 - DAFTAR

Posisi 3 - DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar