Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Starbucks Indonesia Mei 2023

Ada sebagian dari teman kita yang belum memiliki pekerjaan meskipun ia telah melempar banyak berkas lamaran, hal itu dikarenakan sifat yang dimiliki untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi dengan posisi yang lebih tinggi, akan tetapi hal tersebut tidak didukung oleh kemampuan serta pengetahuan yang ia miliki. Untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi serta gaji tinggi, hal paling minim yang harus dimiliki adalah pengalaman, jenjang pendidikan serta pengetahuan yang anda miliki tentang posisi yang akan anda lamar, akan tetapi masih banyak perusahaan yang membuka rekrutmen freshgraduate, akan tetapi hal ini jarang ditemukan, karena perusahaan lebih tertarik terhadap mereka yang telah memiliki pengalaman, perusahaan percaya dengan adanya mereka, mereka dapat membantu kinerja serta meningkatn feporma yang telah dimiliki. 

Dan untuk teman-teman disarankan untuk pertama kali melakukan kerja, jangan pedulikan seberapa tinggi gaji yang akan anda dapatkan, tapi utamakan lah pengalaman yang anda dapatkan serta juga disarankan terhadap teman-teman untuk membuktikan bahwa anda layak untuk bekerja bersama perusahaan tersebut, maka ada kemungkinan posisi anda akan menjadi lebih tinggi dan gaji yang akan ditingkatkan oleh pihak perusahan.

Starbucks Corporation adalah sebuah perusahaan kopi dan jaringan kedai kopi global asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Seattle, Washington. Starbucks adalah perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, dengan 20.336 kedai di 61 negara, termasuk 13.123 di Amerika Serikat, 1.299 di Kanada, 977 di Jepang, 793 di Britania Raya, 732 di Tiongkok, 473 di Korea Selatan, 363 di Meksiko, 282 di Taiwan, 204 di Filipina, 164 di Thailand dan 326 di Indonesia. Starbucks menjual minuman panas dan dingin, biji kopi, salad, sandwich panas dan dingin, kue kering manis, camilan, dan barang-barang seperti gelas dan tumbler. Melalui divisi Starbucks Entertainment dan merek Hear Music, perusahaan ini juga memasarkan buku, musik, dan film. Banyak di antara produk perusahaan yang bersifat musiman atau spesifik terhadap daerah tempat kedai berdiri. Es krim dan kopi Starbucks juga dijual di toko grosir. Sejak didirikan tahun 1971 di Seattle sebagai pemanggang dan pengecer biji kopi setempat, Starbucks meluas dengan cepat. Pada tahun 1990-an, Starbucks membuka kedai baru setiap hari kerja, satu tahap yang terus dilanjutkan sampai tahun 2000-an. Kedai pertama di luar Amerika Serikat atau Kanada dibuka pada pertengahan 1990-an, dan jumlah kedainya di luar negeri mewakili sepertiga dari total kedai Starbucks di seluruh dunia. Perusahaan ini berencana membuka 900 kedai baru di luar Amerika Serikat pada tahun 2009,[8] dan telah menutup 300 kedai di Amerika Serikat sejak 2008.

Dan berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Starbucks Indonesia Mei 2023

Posisi: Barista Full Time/Part Time

Lokasi: Outlet Starbucks seluruh Indonesia khususnya Jabodetabek


Kualifikasi:

  • Pria / wanita
  • Kandidat yang bersemangat dengan usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Tingkat energi dan antusiasme yang tinggi
  • Kemampuan untuk bekerja sebagai bagian dari tim yang positif
  • Keterampilan interpersonal yang kuat
  • Preferably have 1 (one) year experience in related industry
  • Bersedia bekerja dengan jam kerja yang fleksibel (pagi, sore, akhir pekan, malam dan/atau hari libur)
  • Paruh waktu tersedia untuk mahasiswa dengan ketersediaan untuk bekerja minimal 4 hari per minggu


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar