Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Juli 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau PT RNI (Persero) merupakan sebuah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan, khususnya produk konsumsi, alat kesehatan, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan. Sebagai perusahaan holding BUMN Pangan, PT RNI (Persero) memiliki peran strategis dalam memastikan ketersediaan dan distribusi produk-produk yang mendukung sektor pangan di Indonesia. Sebagai bagian dari upaya untuk mencari dan mengembangkan calon-calon pekerja berbakat, PT RNI (Persero) menyelenggarakan Loker BUMN Program Magang tahun 2023. Program ini ditujukan bagi para mahasiswa atau lulusan baru yang ingin mendapatkan pengalaman berharga dalam dunia industri distribusi dan perdagangan, khususnya di sektor pangan, seperti dilansir dari laman magenta BUMN. Posisi jabatan yang ditawarkan dalam Program Magang PT RNI (Persero) mencakup berbagai bidang, yaitu Magang Divisi Audit Internal dan Magang Bagian Industri Gula Tujuan Program Magang PT RNI (Persero) Tahun 2023 ini dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang berharga bagi para peserta. Selama program berlangsung, para peserta akan mendapatkan pembimbingan dan pelatihan dari para profesional berpengalaman di bidang masing-masing. Mereka akan terlibat dalam proyek-proyek nyata dan memiliki kesempatan untuk berkontribusi secara langsung pada perkembangan perusahaan.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Juli 2023

Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Juli 2023

Magang Divisi Audit Internal

Persyaratan :

  • Jenjang Pendidikan
  • S1 Akuntansi, minimal IPK 3.00.
  • S1 Hukum Bisnis, minimal IPK 3.00.
  • Diutamakan berdomisili di Jakarta
  • Bisa mengoperasikan Microsoft Office (Excel dan lainnya)
  • Ahli di bidangnya
  • Bisa bekerjasama dengan Tim
  • Magang Bagian Industri Gula


Persyaratan :

  • Jenjang Pendidikan
  • S1 Agribisnis, Agronomi, Agroteknologi, Teknik Pertanian, Teknologi Pangan, minimal IPK 3.00.
  • Diutamakan berdomisili di Jakarta
  • Ahli dibidangnya
  • Bisa Mengoperasikan Microsoft Office


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM



Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar