Lowongan Kerja Freshgraduate Dari PT Satria Antaran Prima Tbk Juli 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express) berdiri pada 9 September 2014 adalah perusahaan jasa di bidang kurir, kargo dan logistik dengan sistem online dan dikelola professional. Kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Makasar menjadi perhatian awal perseroan dalam pembangunan kantor cabang beserta jaringan yang luas hingga pelosok desa di Nusantara. Kami menyediakan fasilitas khusus pelanggan korporasi berupa user id dan log in password yang dapat diakses single user maupun multi user (sesuai kebutuhan). Selain mengetahui status kiriman menyeluruh, opsi ini juga diintegrasikan dengan sistem informasi pelanggan. Kami melengkapi kurir lapangan dengan ponsel pintar berbasis android sebagai alat bantu kecepatan dan keakuratan informasi update status kiriman setelah pengantaran sehingga status kiriman diketahui secara real time dan online. Kami mempersiapkan team berpengalaman dibidangnya. Kustomisasi layanan dapat dianalisa dan didiskusikan bersama, dengan harapan keinginan customer dapat terwujud. Kami secara kontinyu mengembangkan jaringan mulai dari kantor cabang di kota propinsi maupun kantor cabang pembantu diseluruh Indonesia, agar semaksimal mungkin melayani kiriman ke tujuan di Indonesia. Pada 2020 total cabang yang dikelola secara mandiri oleh SAP Express berjumlah 154 cabang dan akan terus bertambah setiap tahunnya.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate Dari PT Satria Antaran Prima Tbk Juli 2023

STAFF COD

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan rekonsiliasi setoran COD
  • Merekap hasil laporan atas setoran rekening tampungan dari Cabang dan melakukan pemindahan dana ke Rekening COD Pusat
  • Berkoordinasi dengan cabang terkait Outstanding COD setoran COD
  • Membuat report hasil rekonsiliasi ke klien dan melakukan proses transfer pengembalian uang COD ke klien


Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 Akuntansi/Ekonomi
  • Memiliki pengalaman sebagai staff finance/administrasi Minimal 1 tahun
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Memahami proses rekonsiliasi
  • Memiliki pemahaman sistem kontrol dokumen
  • Memiliki pemahaman Ms. Office (khususnya excel & word)
  • Fleksibel dengan waktu kerja
  • Penempatan di Head Office, Jakarta


Tertarik untuk melamar silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment@sap-express.com

Subject Email : Staff COD_Nama_Domisili

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar