Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) 202

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai perusahaan dibidang klasifikasi, independent assurance, Inspeksi, Pengujian, Supervisi dan Konsultansi yang terus berkembang dan meningkatkan keselamatan dan keandalan infrastruktur maritim, energi dan industri lainnya, mengundang Putera-Puteri terbaik negeri untuk bergabung bersama kami menjadi bagian Management Trainee (MT) sebagai calon pemimpin BKI dan tenaga ahli di masa depan. Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) menjadi badan klasifikasi ke-4 di Asia setelah Jepang, China dan Korea, dan menjadi satu-satunya badan klasifikasi nasional yang bertugas untuk mengklaskan kapal-kapal niaga berbendera Indonesia dan kapa lberbendera asing yang secara reguler beroperasi di perairan Indonesia. Kegiatan klasifikasi BKI merupakan pengklasifikasian kapal berdasarkan konstruksi lambung, mesin dan listrik kapal dengan tujuan memberikan penilaian teknis atas laik tidaknya kapal tersebut untuk berlayar. Selain itu, BKI juga dipercaya oleh Pemerintah untuk melaksanakansurvei dan sertifikasi statutoria atas nama Pemerintah Republik Indonesia, antara lain Load Line, ISM Code dan ISPS Code.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) 202
3

Program Magang BKI Tahun 2023

BKI membuka program magang untuk tahun 2023 untuk posisi SDM dan Human Capital. Program magang ini ditujukan bagi para mahasiswa atau fresh graduate yang ingin mendapatkan pengalaman kerja di perusahaan BUMN yang memiliki reputasi baik. Selama program magang, peserta akan diberikan kesempatan untuk belajar dan berkontribusi dalam pengembangan SDM dan Human Capital di BKI.


Keuntungan Magang di BKI:

  • Program magang di BKI menawarkan berbagai keuntungan bagi peserta, di antaranya:
  • Mendapatkan pengalaman kerja di perusahaan BUMN yang memiliki reputasi baik.
  • Belajar dari para profesional yang berpengalaman dalam bidang klasifikasi kapal niaga.
  • Memiliki kesempatan untuk mengembangkan kemampuan dan jaringan.
  • Mendapatkan sertifikat magang dari BKI setelah menyelesaikan program.


Persyaratan untuk Melamar

  • Untuk dapat melamar lowongan kerja program magang BKI, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pelamar. Persyaratan tersebut antara lain:


SDM

  • Jenjang Pendidikan S1 Ilmu Hukum, minimal IPK 3.0.


HUMAN CAPITAL

Jenjang Pendidikan S1 Akuntansi, minimal IPK 3.0.


HUMAN CAPITAL

  • Jenjang Pendidikan S1 Manajemen SDM, minimal IPK 3.0.


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER DENGAN JOIN TELEGRAM



Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar