Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Dari Gramedia Asri Media Agustus 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

Gramedia Asri Media adalah anak perusahaan Kompas Gramedia yang menyediakan jaringan toko buku dengan nama Toko Buku Gramedia di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 2 Februari 1970 dengan diawali dari satu toko buku kecil berukuran 25m² di daerah Jakarta Barat dan sampai tahun 2002 telah berkembang menjadi lebih dari 50 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain menyediakan buku, Toko Buku Gramedia menyediakan berbagai produk lain seperti alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, alat musik, dll.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Dari Gramedia Asri Media Agustus 2023

STORE OPERATION ASSOCIATE

Dunia retail erat kaitannya dengan pelayanan dan penjualan, sehingga Grameds dituntut untuk memiliki kemampuan komunikasi dan keberanian menjualkan produk kepada para pelanggan


Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia 18-23 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki tinggi badan Pria minimal 165 dan Wanita minimal 160 cm
  • Menyukai aktifitas penjualan
  • Bersedia bekerja secara shift
  • Menjadi nilai tambah jika Memliki Pengalaman Kerja di dunia retail
  • Lokasi Kerja di Gramedia Madiun, Jl. Pahlawan No.38-40, Kartoharjo, Madiun


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM



Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar