Lowongan Kerja SMA SMK D3 PT Lion Super Indo Bulan Oktober 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Lion Super Indo adalah perusahaan ritel supermarket di Indonesia yang berdiri tahun 1997. Perusahaan ini merupakan perusahaan bentuk kemitraan antara Salim Group dan Ahold Delhaize, Belanda. Saat ini gerai Super Indo telah tersebar luar diseluruh pulau Jawa dan Sumatera. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan, Super Indo dituntut untuk memberikan layanan terbaik serta produk yang selalu segar. Super Indo memiliki standar prosedur operasional di semua lini kerja yang terjaga. Sebagai pendukung produk-produk lokal, Super Indo memiliki komitmen memajukan perekonomian lokal dengan bermitra bersama petani lokal dan memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo. Hal ini membuktikan bahwa Super Indo juga memiliki program meningkatkan kesejaheraan pengusaha kecil, petani dan pemilik usaha UMKM di Indonesia.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 PT Lion Super Indo Bulan Oktober 2023

SUPER INDO APPRENTICE PROGRAM (SIAP)


Super Indo Apprentice Program (SIAP) adalah program pemagangan Super Indo untuk meningkatkan kompetensi Kamu agar handal dan kompeten di bidang ritel khususnya pemagangan KARIS & PRAMUNIAGA!


Keuntungan :

  • Peluang karir
  • Uang Saku bulan serta UMK kota penempatan
  • BPJS Ketenagakerjaan (JKK & JKM)
  • Sertifikat kompetensi bidang ritel

Baca Juga :

Kualifikasi :

  • Lulusan SMA/SMK – D3
  • Usia 18-25 tahun, terbuka untuk lulusan baru
  • Bersedia mengikuti pemagangan dengan sistem shift, tetap masuk di hari Sabtu/Minggu atau libur nasional
  • Telah mendapatkan vaksin Covid-19 minimal dosis 2 (diutamakan sudah vaksin booster)
  • Terbuka juga untuk Difabel Daska Ringan
  • Penempatan di Cirebon


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar