Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Pertamina Training & Consulting September 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT. Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah anak perusahaan PT. PERTAMINA (PERSERO), yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi. Sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kategori Finance and Services, PT Pertamina Training & Consulting bermula sebagai paper companydi tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2002 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting. Berpengalaman dalam mengelola sumber daya manusia dan menjadi perusahaan yang berfokus mengembangkan human capital, seiring dengan perkembangan kebutuhan pelanggan, kami hadir untuk memberikan layanan dan jasa di bidang Event Organizer, Training & Consulting, Man Power Supply, Security Services dan Assessment Center sesuai dengan standar ISO 9001:2015 sebagai bentuk layanan terbaik bagi seluruh pelanggan sesuai dengan tata nilai 6C (Clean, Confident, Commercial, Competitive, Customer Focus, dan Capabel) yang kami junjung tinggi. Berbagai project yang terlaksana baik dari Pertamina Group, BUMN dan perusahaan swasta sering dipercayakan kepada kami, karena kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah fundamental bagi semangat kami dalam menjalankan bisnis sesuai dengan kami Delivering SMART Solution. Semangat kami menuju world class human capital company dibuktikan dengan terus mengedepankan pembaharuan sesuai dengan perkembangan era teknologi dan transformasi budaya. Dengan mengedepankan pelayanan dan kualitas terbaik, kami PT Pertamina Training & Consulting (PTC) akan terus bergerak maju menjadi pelopor dalam pengembangan human capital yang terkemuka di Indonesia.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Pertamina Training & Consulting September 2023

RESEPSIONIS

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menerima, memberi salam, menyambut pengunjung, mengarahkan, dan memberikan informasi yang jelas terhadap pengunjung di front office
  • Menangani pertanyaan dan pengaduan melalui telepon, email, dan korespondensi umum
  • Melakukan tugas administratif seperti menginput data pengunjung
  • Melakukan administrasi lainnya jika diperlukan


Kualifiasi:

  • Wanita
  • Minimum pendidikan SMA/SMK
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang resepsionis
  • Memiliki keterampilan menggunakan microsoft office (Microsoft Excel, Power Point, dan Word)
  • Mampu berbahasa Inggris secara fasih
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan skill customer service yang baik
  • Berpenampilan rapi, bersih, dan menarik
  • Berkelakuan baik, bebas narkoba, dan tidak pernah dipidana penjara (Lampirkan SKCK)
  • Sehat jasmani dan rohani (Lampirkan sertifikat vaksin 1, vaksin 2, vaksin boosterm dan surat keterangan dokter
  • Lokasi penempatan Jakarta
  • Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 12 September 2023

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar