Lowongan Kerja Freshgraduate Dari Trakindo Utama Oktober 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Trakindo Utama adalah anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo (TMT), didirikan oleh AHK “Met” Hamami pada tanggal 23 Desember 1970, dan menjadi dealer resmi tunggal Caterpillar sejak tanggal 13 April 1971. Caterpillar adalah produsen peralatan konstruksi dan pertambangan, mesin disel dan gas alam, serta turbin gas industrial terbesar di dunia. Caterpillar telah dikenal luas di industri pertambangan, kehutanan, perkebunan, dan konstruksi sebagai produsen peralatan yang handal. Dengan dukungan fasilitas terlengkap dan terbaik di Indonesia, serta jaringan luas di lebih dari 65 cabang tersebar dari Sabang sampai Merauke yang menjamin ketersediaan suku cadang di mana pun pelanggan membutuhkannya, Trakindo mampu memberikan pelayanan berkelas dunia bagi para pelanggannya. Saat ini Trakindo melayani pelanggan yang bergerak dalam bidang pertambangan, konstruksi, kehutanan, perkebunan, minyak dan gas, kelautan,  dan sektor industri lainnya.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate Dari Trakindo Utama Oktober 2023

Analyst Technology Support

Deskripsi pekerjaan

  • Lokasi: Kantor Pusat
  • Status: Permanen

Tanggung jawab

  • Bertanggung jawab untuk bertindak sebagai antarmuka garis depan antara pelanggan dan/atau personel pendukung lokasi untuk mengelola penyelesaian masalah teknis dengan cara yang jelas dan mudah dipahami sambil menjaga integritas teknis dari solusi teknologi yang diberikan Trakindo.
  • Bertanggung jawab untuk mengelola eskalasi masalah ke dukungan dan pengembang Caterpillar, memberikan umpan balik lapangan, menerima pembaruan produk dan informasi dari Caterpillar.
  • Bertanggung jawab untuk menyediakan keahlian teknis untuk penawaran dan produk Mining Technology Enabled Solutions (MTES) yang disediakan oleh Trakindo.
  • Bertanggung jawab untuk memahami cara kerja sistem MTES yang disediakan Trakindo, berinteraksi dengan Caterpillar Dealer Solutions Network (DSN), Technology Solution Center (TSC), dan berinteraksi dengan Spesialis / Spesialis Senior untuk berkomunikasi dan mengeskalasi insiden / masalah Teknologi Pertambangan sesuai kebutuhan.
  • Bertanggung jawab untuk bekerja sama dengan personel pendukung lokasi, mengelola eskalasi dari lokasi melalui dukungan teknologi ke masing-masing OEM untuk menyelesaikan masalah sebagaimana diperlukan sesuai dengan persyaratan perjanjian berlangganan masing-masing.
  • Bertanggung jawab membantu kegiatan pendampingan teknis untuk mendukung layanan teknologi yang diberikan oleh Trakindo.
  • Bertanggung jawab untuk selalu mengikuti perkembangan surat servis/majalah servis Caterpillar dan mendistribusikan informasi ke seluruh dealer.
  • Bertanggung jawab atas penyelesaian masalah pelanggan sendiri untuk sebagian besar masalah yang dilaporkan dengan memanfaatkan sumber daya Caterpillar dan dealer.
  • Bertanggung jawab sebagai UKM untuk penawaran, penerapan, peningkatan besar-besaran, dan integrasi Solusi Teknologi Pertambangan (MTES) yang dihadirkan Trakindo di lokasi pelanggan.
  • Bertanggung jawab untuk memahami tujuan dan batasan pelanggan.
  • Bertanggung jawab memberikan masukan kepada UKM untuk layanan konsultasi kepada pelanggan mengenai produk MTES untuk mendorong nilai lebih bagi pelanggan.
  • Bertanggung jawab untuk terlibat sebagai UKM untuk manajemen integrasi MTES ke infrastruktur nirkabel dan back-office pelanggan dan dengan aplikasi lainnya.
  • Bertanggung jawab untuk memahami masalah dukungan sistem secara keseluruhan yang mencakup kalibrasi dan pengukuran mesin, pemecahan masalah sistem (pada mesin dan back office) di seluruh penawaran yang disampaikan Trakindo.
  • Bertanggung jawab untuk mendukung pelatihan pelanggan dan rekan kerja tentang Solusi Berbasis Teknologi.
  • Bertanggung jawab untuk memahami prinsip-prinsip survei, melibatkan pelanggan mengenai dampak fungsi-fungsi ini dengan solusi teknologi yang diberikan oleh Trakindo.
  • Bertanggung jawab untuk mendukung personel dealer dalam memahami proses pelanggan dan fungsionalitas sistem.
  • Bertanggung jawab terlibat sebagai UKM dan menyelesaikan validasi akhir sistem sebelum Go-Live, jika memungkinkan.
  • Bertanggung jawab untuk terus memberikan dukungan bernilai tambah kepada pelanggan ketika memanfaatkan solusi teknologi yang diberikan oleh Trakindo

Baca Juga :

Persyaratan

  • Gelar Sarjana Teknik Elektro atau Telekomunikasi atau IT
  • Memiliki pengalaman sebagai IT Desk Support atau penyampaian layanan akan menjadi nilai tambah
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  • Pemahaman prinsip-prinsip dukungan TI sejalan dengan ITIL
  • Memahami jaringan dan komunikasi IP


Penafian:

Waspada penipuan lowongan kerja yang mengatasnamakan PT Trakindo Utama. Kami tidak akan pernah meminta pembayaran untuk memproses dokumen, merujuk Anda ke pihak ketiga untuk memproses aplikasi atau perjalanan, atau meminta Anda membayar biaya. Kami akan menghubungi Anda melalui email resmi kami saja (domain: @trakindo.co.id).


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar