Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Sawit Sumbermas Sarana Oktober 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) adalah perusahaan minyak kelapa sawit yang memiliki misi untuk mewujudkan potensi penuh dari minyak kelapa sawit. Kami mengelola bisnis terpadu atas 19 perkebunan kelapa sawit, tujuh pabrik kelapa sawit (PKS) dan satu pabrik inti sawit di Pangkalan Bun, Kalimantan tengah, Indonesia. Kami percaya dengan potensi minyak kelapa sawit yang luar biasa dan optimis dengan peran sumber pangan ini di masa depan. Dengan produktivitas yang tinggi dan penggunaan lahan yang jauh lebih efisien dibandingkan dengan tanaman lain, kelapa sawit bisa menjadi solusi krusial dan ramah lingkungan untuk memenuhi lonjakan kebutuhan minyak nabati di masa depan. Pada saat yang sama, industry kelapa sawit juga memiliki potensi untuk berkontribusi secara signifikan untuk mendorong pembangunan di negara seperti Indonesia, terutama di daerah terpencil.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Sawit Sumbermas Sarana Oktober 2023

Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Sawit Sumbermas Sarana Oktober 2023

Admin Publikasi dan Pengembangan Usaha

Job Description:

Melakukan kegiatan administrasi seperti surat menyurat, monitoring pada MS excel, penyusunan laporan, dan berkomunikasi secara formal baik secara lisan maupun tertulis (email) kepada pelanggan dan pihak terkait jasa usaha Sulung Research Station

Baca Juga :

Persyaratan:

  • Laki-Iaki/Perempuan
  • Usia 20-30 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Terbiasa bekerja menggunakan Ms Word, Ms Excel, Ms PowerPoint
  • Dapat melakukan analisis data Ms Excel sederhana
  • Memiliki ketelitian yang tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan costumer service oriented yang baik
  • Mampu bekerjasa dalam tim, dan dapat bekerja dalam tekanan
  • Siap di tempatkan di Kantor Sulung Research Station, perkebunan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk, Sulung-Kenambui, Kalimantan Tengah


Tertarik untuk melamar silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email:


bagas.gusman@citraborneo.co.id

Subject email : Admin Publikasi & Pengembangan Usaha

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar