Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat PT Total Prime Engineering Oktober 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Total Prime Engineering - Dimulai pada tahun 2008 sebagai perusahaan elemen Sealing. Hari ini kami diakui oleh pasar, sebagai mitra paling andal dengan produk berkualitas tinggi dengan harga yang sangat wajar. Sebagai stockiest & pembuatan sealing element terbesar di Indonesia, kami juga pemimpin pasar manufaktur & rekondisi silinder hidrolik/pneumatik. Workshop kami terletak di area seluas 2600 meter persegi di Jakarta Barat. Memiliki ruang yang memadai memungkinkan kami untuk melakukan pembuatan dan perbaikan dalam satu atap. Untuk memenuhi spesifikasi dan persyaratan seal yang digunakan dalam silinder, kami dilengkapi dengan 5 (lima) Mesin Sealing CNC dengan kapasitas hingga 500 mm yang didukung oleh teknologi Seal Master – DMH GmbH. Kami juga dipersenjatai dengan mesin yang memadai untuk perbaikan dan pembuatan hidrolik.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat PT Total Prime Engineering Oktober 2023

WAREHOUSEMAN

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama
  • Mampu mengoperasikan komputer, terutama Ms. Office
  • Mampu mengoperasikan sistem Accurate, CRM dan Nav
  • Mampu mengendarai kendaraan roda empat
  • Mampu bekerjasama dengan tim
  • Jujur, pekerja keras dan agile learning
  • Penempatan: Balikpapan

Baca Juga : 

Tertarik untuk melamar silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email:


hrd4@total-prime.com

Subject email: WHBPN-Domisili

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar