Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Kraft Heinz ABC Indonesia Oktober 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Kraft Heinz ABC Indonesia adalah salah satu perusahaan makanan terkemuka di Indonesia. Produk kami dikonsumsi di seluruh Indonesia. Di Indonesia, kami memulai operasi kami pada tahun 1999 melalui akuisisi PT. ABC Central Food yang didirikan pada tahun 1975. ABC adalah pemimpin pasar merek lokal kami untuk beberapa kategori seperti Soy Saus, Saus Cabai, Ikan Kaleng, Cordials / Syrup dan Ready to Drink. Dengan ABC sebagai merek kami, Kraft Heinz Indonesia adalah bisnis Kraft Heinz terbesar di Asia dan salah satu yang terbesar di dunia dengan lebih dari 1500 karyawan, 3 fasilitas manufaktur, dan jaringan distribusi yang luas di Jawa dan Kepulauan Luar. Merek ABC berada dalam 15 merek teratas kami secara global. Di Indonesia, kami memahami kekuatan makanan untuk menghubungkan orang, menyatukan budaya dan memperkaya kehidupan sehari-hari. Kami adalah produsen produk makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Membawa tujuan “Dengan bangga menyediakan makanan yang menyenangkan untuk setiap keluarga Indonesia”, produk ABC diproduksi dengan standar kualitas global dan dinikmati oleh jutaan konsumen Indonesia setiap hari selama hampir 40 tahun. Tahun fiskal 2018 penjualan bersih seperti yang diungkapkan dalam 21 Februari 2019 4Q18 Release Earnings.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Kraft Heinz ABC Indonesia Oktober 2023

Quality System Implementation Lead

Job Description:

  • Ensuring all products manufactured in the company safe and meet the reguirement of quality standard in the term of RM/PM, production process and finish goods.
  • Implement ISO 9001 system
  • Implement ORMP and Golden Rules standard in the factory
  • Issuing document control procedures which contain: guideline for developing, distributing and revising the documents,distribution list
  • Leading preparation of compliance system audit in order to ensure guality system are implemented as well as monitoring corrective and preventive action after audit
  • Ensuring GMP and HACCP is implemented in the factory
  • Assisting in handling customer complaint
  • Ensuring regulatory compliance by checking and compare product formula with food regulation and guality standard

Baca Juga :

Requirements:

  • Min. Bachelor Degree in Food Technology or Food Science or equivalent
  • Having 3-5 years of experience in the same field
  • Deep knowledge in guality standard regulated by company (ORMP, Golden Rules, HACCP, GMP) and government (Halal, etc)
  • Good understanding in production process
  • Strong knowledge in guality assurance
  • Detail oriented
  • Good communication skills
  • Able in influencing others
  • Willing to be placed in Karawang


Tertarik untuk melamar silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email:


naziha.adzkiya@kraftheinz.com

Subject email: Application for System Implementation lead

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar