Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero) November 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Pegadaian (Persero) Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang gadai. Pegadaian mengembangkan sejumlah produk dan layanan digital untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan. Pegadaian meyakini, teknologi digital merupakan masa depan bagi industri keuangan. Dengan menerapkan teknologi digital, Pegadaian menjadi semakin muda dan mampu memberikan kemudahan yang bernilai tambah kepada pelanggannya. Selain itu, Pegadaian juga harus lebih meningkatkan peran strategisnya untuk mendukung sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang menjadi tulang punggung untuk mewujudkan kemandirian ekonomi bangsa melalui layanan keuangan mikro berbasis fidusia.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero) November 2023

Enterprise Architect

Deskripsi Pekerjaan:

  • Sebagai seorang Enterprise Architect, Anda akan bekerja sama dengan tim manajemen proyek untuk memantau kemajuan inisiatif strategis perusahaan.
  • Anda akan melakukan evaluasi terhadap arsitektur sistem yang ada dan berkolaborasi dengan tim pengembangan TI serta manajemen proyek untuk meningkatkan arsitektur yang ada.
  • Menganalisis kendala proyek dan mencari alternatif, mengurangi risiko, serta melakukan rekayasa proses ulang jika diperlukan.
  • Anda akan menganalisis dampak teknologi terhadap proses bisnis klien dan memberikan rekomendasi yang sesuai.
  • Melakukan penelitian individu, menafsirkan dokumen teknis, dan mengembangkan solusi teknologi yang relevan.
  • Mengidentifikasi peluang untuk peningkatan teknologi berdasarkan data benchmark dan melakukan analisis manfaat biaya tingkat tinggi.
  • Mengawasi aktivitas diagnosis teknologi dan komponen desain serta mengarahkan kegiatan penyusunan dan pembaruan arsitektur TI yang menjadi standar organisasi.

Baca Juga :

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Teknologi Informasi atau setara.
  • Pengalaman minimal 5 tahun dalam bidang arsitektur sistem atau Enterprise Architecture.
  • Pemahaman dan pengalaman dalam merancang arsitektur aplikasi.
  • Kemampuan implementasi IT Masterplan dan IT Strategic planning.
  • Mampu menggunakan tools Enterprise Architecture untuk merancang arsitektur.
  • Kemampuan analisis dan perhitungan capacity planning.
  • Kemampuan komunikasi dan analisis yang baik untuk mengintegrasikan kebutuhan bisnis dan teknologi.
  • Keterampilan kerja tim dan koordinasi yang baik dengan pihak internal dan eksternal.


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar