Lowongan Kerja Freshgraduate Pertambangan PT Merdeka Copper Gold November 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Merdeka Copper Gold Tbk berdiri pada 2012 sebagai perusahaan induk yang memiliki lima anak usaha operasional dibidang bisnis pertambangan yang meliputi kegiatan eksplorasi dan kegiatan produksi emas, perak dan tembaga, serta mineral lainnya; dan jasa pertambangan. Kelima anak usaha Perusahaan tersebut adalah PT Bumi Suksesindo (“PT BSI”) yang memegang Izin Usaha Pertambangan (IUP) Operasi Produksi tertanggal 9 Juli 2012, PT Damai Suksesindo yang memegang IUP Eksplorasi tertanggal 10 Desember 2012, PT Cinta Bumi Suksesindo, PT Beta Bumi Suksesindo, serta yang terakhir adalah PT Merdeka Mining Servis.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate Pertambangan PT Merdeka Copper Gold November 2023

Legal & Corporate Secretary Internship

Job Description :

As a Legal and Corporate Secretary Intern, you will be responsible for identifying potential improvement areas, provide support and assistance to the Legal and Corporate Secretary Department.


Key Requirements :

  • Fresh graduate with bachelor’s degree in Law.
  • Good in managing time and task.
  • Able to use Microsoft Office.
  • Good communication in writing and verbal in English.
  • Have the ability and passion to learn new things.
  • Ability to perform in fast-paced environment and stay on top of multiple activities.
  • High motivated, eager to learn and keen desire to contribute.

Baca Jug a:

Tertarik untuk mendaftar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar