Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Bank Muamalat Indonesia Desember 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk atau lebih sering dikenal dengan Bank Muamalat saja merupakan perusahaan perbankan syariah pertaman di Indonesia.  Bank Muamalat Indonesia memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada 1 November 1991 atau 24 Rabi’us Tsani 1412 H. Pendirian Bank Muamalat Indonesia digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia. Ide mendirikan Bank Muamalat Indonesia (BMI) tercetus dalam sebuah lokakarya MUI bertema “Masalah Bunga Bank dan Perbankan” yang diadakan pada pertengahan Agustus 1990 di Cisarua, Bogor. Hasan Basri, selaku Ketua Umum MUI membawakan masalah itu ke Munas MUI yang diadakan akhir Agustus 1991. Munas MUI itu memutuskan agar MUI mengambil prakarsa mendirikan bank tanpa bunga. Untuk itu, dibentuk kelompok kerja yang diketuai oleh Sekjen MUI waktu itu HS Prodjokusumo. Dilakukan lobi melalui BJ Habibie sampai akhirnya Presiden Soeharto menyetujui didirikannya Bank Muamalat Indonesia (BMI).

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Bank Muamalat Indonesia Desember 2023

Mulia Teller

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau maksimal D3
  • Tinggi badan minimal Pria 160 cm dan Wanita 155 cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi

Baca Juga :

Benefit :

  • Uang saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehtan, JKK, JKM) THR dan beasiswa
  • Lingkungan Kerja Islami, Program Training yang Komprehensif dan
  • Berkesempatan mengikuti Program Development lainnya
  • Penempatan : KPO Muamalat Tower Jakarta, Kendari Sulawesi, Langsa Aceh, Depok, Buaran Klender Jakarta Timur, Padang Sidimpuan, Masbagik Lombok TImur, Wiyung Surabaya, Surabaya Darmo, Purwokerto, Denpasar, Lamongan, Pondok Gede Bekasi, Gorontalo, Serang, Medan, Yogyakarta, Wonosobo, Sunan Giri Rawamangun Jakarta Timur


Tertarik untuk melakukan pendaftaran melalui link beriut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 31 Desember 2023

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar