Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Aneka Petroindo Raya Januari 2024

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

BP adalah salah satu perusahaan energi terpadu terbesar di dunia, menyediakan bahan bakar untuk transportasi, energi untuk panas dan penerangan, pelumas untuk menjaga mesin tetap bergerak dan petrokimia yang digunakan untuk membuat produk sehari-hari, melalui 17,000 Point of Sale dengan merek bp Group, dan komersialisasi merek lain dari Group di seluruh dunia.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Aneka Petroindo Raya Januari 2024

1. Supervisor Site (SPBU)

Deskripsi Pekerjaan :

Untuk melaksanakan Proposisi Nilai Pelanggan di lokasi SPBU atau klaster lokasi SPBU yang ditentukan, sambil mematuhi standar dan proses BP AKR serta memimpin staf di lapangan yang terlatih dan bermotivasi tinggi, sekaligus memastikan target penjualan tercapai.


Detail Tugas & Tanggung Jawab:

  • Memberikan Proposisi Nilai Pelanggan di lokasi, menarik pelanggan secara langsung untuk memenuhi kebutuhan mereka, sehingga meningkatkan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Menangani keluhan atau masalah pelanggan yang menantang, rumit, atau sulit; serta membantu anggota tim di lokasi dalam menanganinya. Mampu untuk nenerapkan standar operasional yang tinggi. Menjaga lingkungan yang ramah dan bersahabat.
  • Bergairah dan proaktif dalam mencapai target bisnis, menetapkan dan memantau tujuan dan target tim; kemampuan yang terbukti untuk memberikan hasil. Memimpin timnya untuk mencapai dan melampaui target. Menetapkan dan melacak tujuan dan target tim.
  • Menjunjung tinggi standar, kebijakan, dan prosedur SBPU BP AKR. Kemampuan untuk bekerja sesuai parameter dan memahami bagaimana tindakan yang dilakukan oleh diri sendiri dan tim mempengaruhi perusahaan. mempromosikan dan menjaga merek SPBU BP AKR. Mematuhi semua standar hukum untuk mengoperasikan SPBU. Proaktif dan terlibat dengan menjunjung standar operasional.
  • Bertanggung jawab mengawasi semua aspek operasi sehari-hari di stasiun layanan, termasuk penjadwalan, pelatihan, motivasi, dan kesejahteraan, untuk memastikan staf yang senang dan bersemangat mampu memberikan layanan yang unggul dan tanggap kepada pelanggan. Memastikan pelaksanaan dan perawatan kebersihan dan lingkungan di area SPBU dengan baik setiap hari. Menjaga pengeluaran dan anggaran sesuai target dan tingat yang disetujui.
  • Melatih, membina dan secara aktif mengelola tim yang bermotivasi tinggi. Mendorong dan mendukung lingkungan belajar. Memiliki kemampuan untuk melatih dan membina staf dengan standar tinggi secara konsisten. Menjadi teladan yang sangat baik bagi staf di lingkungan SPBU, memimpin dengan memberi contoh.


Persyaratan :

  • Min. SMA/SMK sederajat lebih disukai lulusan S1
  • Penempatan di Jabodetabek, Jawa Barat & Jawa Timur
  • Disukai yang memiliki kendaraan pribadi dan SIM
  • Mampu mengoperasikan atau menggunakan Microsoft Office
  • Memiliki pengalaman sebagai Supervisor di SPBU atau Industri retail akan menjadi nilai tambah

Baca Juga :

2. Fuel Attendant (Operator SPBU)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyambut dan menyapa pelanggan
  • Memberikan kepuasan pelanggan yang luar biasa melalui pelayanan prima
  • Menjaga stasiun tampak bagus, bersih dan aman
  • Merekomendasikan produk, layanan, promosi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan
  • Mengelola sistem penjualan (point of sales)
  • Mengetahui tentang produk, layanan kami dan mampu berbagi pengetahuan kepada pelanggan


Persyaratan :

  • Min. SMA/SMK sederajat
  • Bersedia untuk penempatan area Jabodetabek, Jawa Barat & Jawa Timur
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Memiliki pengalaman di Industri retail akan menjadi nilai tambah


Lokasi SPBU BP AKR: https://www.akr.co.id/akr-retail-petroleum


Cara Daftar :

Terhadap teman-teman yang berminat untuk mendaftar, silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut.


Posisi 1 - DAFTAR

Posisi 2 - DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar