Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Djarum Bulan Desember 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Djarum adalah perusahaan rokok nasional Indonesia, berdiri tahun 1951 di kota kudus. Indonesia memiliki jumlah perokok terbesar ketiga di dunia sebesar 65 juta perokok. PT Djarum merupakan induk dari Djarum Group yang membawahi banyak bisnis. Bisnis tersebut dikelola oleh keluarga Hartono, yang generasi pertamanya adalah Oei Wie Gwan. Djarum Group juga memiliki unit bisnis lain seperti bank (BCA), elektronika (Polytron), rumah studio produksi (Limelight Pictures), perkebunan (Hartono Plantation), perdagangan elektronik (Blibli.com), agen perjalanan daring (Tiket.com), media komunikasi (Djarum Media, dengan nama Mola TV), makanan dan minuman (Savoria Kreasi Rasa, dengan merek Yuzu), dan kopi (Sumber Kopi Prima, dengan merek Delizio Caffino).

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Djarum Bulan Desember 2023

Production Staff

Di Djarum, Anda akan berkontribusi dalam aktivitas produksi melalui kegiatan perencanaan dan pengelolaan yang meliputi pemeliharaan maupun perbaikan mesin, serta memastikan berjalannya mesin produksi dengan baik, sehingga dapat menjaga konsistensi performa dan kualitas hasil produksi. Anda juga akan berkesempatan untuk turut serta meningkatkan hasil produksi melalui implementasi teknologi baru dan kolaborasi dengan berbagai pihak ahli di bidang produksi, seperti engineering dan lainnya.


Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Melakukan penjadwalan, pengawasan dan kontrol terhadap proses produksi
  • Memastikan proses produksi berjalan sesuai dengan order dan tepat waktu, memelihara lingkungan kerja yang aman dan bersih dengan mengikuti standar seperti 5R dan K3
  • Melakukan pengembangan terhadap proses produksi agar semakin efektif dan efisien sehingga mencapai target

Baca Juga : 


  • Memberikan solusi apabila terjadi masalah di saat proses produksi


Kualifikasi :

Sarjana Teknik Mesin / Teknik Industri / Teknik Elektro / Teknik Kimia dengan nilai kelulusan sangat memuaskan

Mempunyai kemampuan memimpin yang baik, analisa masalah yang baik, komunikatif, percaya diri, berorientasi terhadap detail


Cara Daftar :

Terhadap teman-teman yang tertarik untuk mendaftar, silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar