Lowongan Kerja Terbaru PT Kalimantan Aluminium Industry (ADARO Minerals) 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Kalimantan Aluminium Industry (KAI) yang merupakan anak perusahaan grup PT Adaro Minerals Indonesia Tbk membangun smelter aluminium di lahan seluas 600 hektar dengan kapasitas produksi aluminium pada fase pertama sebanyak 500.000 ton. PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (BEI: ADMR) adalah perusahaan anak PT Adaro Energy Indonesia Tbk yang berfokus pada bisnis pertambangan batu bara metalurgi dan mineral, serta pengolahan mineral. Saat ini perseroan beroperasi sebagai produsen batu bara metalurgi pertama dan satu-satunya di Indonesia dan sedang membangun smelter aluminium di kawasan industri hijau di Kalimantan Utara.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Kalimantan Aluminium Industry (ADARO Minerals) 2023

Secretary

Job Description :

  • Organizing, preparing, and coordinating schedules for meetings and activities of Board of Director.
  • Planning travel schedules and preparing facilities/resources for Board of Director activities.
  • Maintaining confidentiality of documentation and information related to all activities of superiors.
  • Managing company letters, documents, and invoices according to applicable procedures requiring Board of Director approval, ensuring that all letters/documents are up-to-date.
  • Managing the storage of Board of Director meeting minutes for easy retrieval by superiors and ensuring that the minutes are up-to-date.
  • Drafting letters, memos, and minutes related to the Board of Directors, addressed to internal and external parties, to ensure information is understood by all relevant parties.
  • Managing Petty Cash to support the needs of Board of Directors’ activities and preparing accurate and periodic reports for superiors.

Baca Juga :

Qualification :

  • Bachelor Degree (S1) majoring in Secretary or Business Administration & Management.
  • Have minimum 2 – 5 years of work experience as Secretary – in Corporate would be preferable.
  • Have good communication and interpersonal skills
  • Required Competencies : Secretarial, Document Management and Office Administration
  • Good command in English both Oral & Written.


Cara Daftar :

Tertarik untuk melamar silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment.kai@adaro.com 

Subject email : Secretary – Your Name

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

1 Komentar