Lowongan Kerja Terbaru PT Visi Citra Mitra Muliat (iNews) Desember 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

iNews Jakarta (sebelumnya bernama TV-M, Sindo TV Jakarta dan iNews TV Jakarta) adalah salah satu stasiun televisi lokal swasta yang berada di Kota Tangerang, Indonesia. iNews TV Jakarta akan menjadi stasiun televisi yang mengunggulkan program-program berita dan informasi yang cepat, akurat, informatif, mendidik serta menginspirasi. Dengan kandungan muatan lokal dalam programnya, iNews TV Jakarta optimis dapat bersaing tidak hanya dengan televisi lokal lainnya di wilayah Jakarta, namun juga dengan televisi nasional yang bersiaran di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Visi Citra Mitra Muliat (iNews) Desember 2023

Research and Development Internship

Qualifications down below :

  • UNDERGRADUATE Students from any major are welcome to apply (preferable communication, statistics, mathematics or related fields)
  • Interest and/or passion of working in media industry
  • Willing work from office at Kebon Sirih, Central Jakarta from Mon – Fri
  • Able to join immediately

Baca Juga :

Cara Daftar:

Minat ? silahkan daftarkan diri anda secepat mungkin sebelum kouta pendaftaran terpenuhi dengan cara mengirimkan berkas lamaran anda ke alamat email :


syifa.kalisha@mncgroup.com

CC: natanuraa@gmail.com

Subject email: (Position – Your Name)

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar