Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia Januari 2024

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia - Didirikan di Tokyo, MINISO, merek perancang busana cepat Jepang, didirikan bersama oleh Miyake Junya, kepala perancang MINISO, dan Ye Guofu, pengusaha muda Tiongkok. MINISO menganjurkan gaya hidup modis dan santai serta mengarahkan pola konsumsi produk unggulan. MINISO mengejar filosofi hidup yang “sederhana, alami dan berkualitas” dan proposisi merek “kesederhanaan dan kembali ke esensi”. Ini meluncurkan produk baru setiap tujuh hari dan harga rendah tetapi produk berkualitas tinggi populer di kalangan pelanggan. MINISO memposisikan dirinya sebagai toko rantai mode cepat, yang nilai intinya mendapatkan popularitas di kalangan konsumen dan memimpin pasar ke tren baru “konsumsi produk unggulan”. MINISO Co., Ltd. telah beroperasi sejak 2013. Didirikan di China pada bulan September tahun yang sama, berkembang di seluruh China sejak saat itu.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia Januari 2024

Admin Warehouse

Requirements :

  • Perempuan (Belum Menikah)
  • Minimal Pendidikan D3/S1 dari semua jurusan
  • Paham menggunakan Microsoft Excel (Vlookup/Hlookup/Pivot)
  • Memiliki ketelitian untuk perhitungan stock barang dan juga hitung-hitungan yang kuat
  • Maksimal berumur 28 Tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai admin di warehouse lebih diutamakan (Fresh Graduate silahkan melamar)
  • Bersedia bekerja di lingkungan warehouse yg relatif keras
  • Bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris

Baca juga :

Cara Daftar :

Terhadap teman-teman yang ingin mendaftar, silahkan daftarkan diri anda secepat mungkin melalui email berikut.


david.totonafo@miniso.com

Subject Email: Nama_Admin Warehouse

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAMhttps://t.me/pusatkerja2

Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerjaHanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnyaSemoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaanDan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.www.Pusatkerja2.com

Posting Komentar

0 Komentar