Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Dari PT Sriwajaya Air Januari 2024

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT. Sriwijaya Air bergerak di bidang jasa transportasi udara. Maskapai ini berbasis di Soekarno Hatta International Airport, Jakarta. Bisnis utama perusahaan adalah menyediakan transportasi udara untuk penumpang dan kargo, baik lingkup nasional dan regional. Perusahaan didirikan pada tahun 2003. Sriwijaya Air adalah sebuah maskapai penerbangan di Indonesia. Sriwijaya Air didirikan oleh keluarga Lie (Hendry Lie dan Chandra Lie) dengan Johannes Bundjamin dan Andy Halim. Sriwijaya Air selalu berusaha untuk menjadi perusahaan penerbangan terkemuka di wilayah domestik dan internasional yang didukung oleh personel yang memiliki kualifikasi untuk memberikan layanan penerbangan serta keselamatan terbaik dan berkualitas. Bagi Sriwijaya Air, karyawan adalah aset yang paling berharga. Kami merekrut orang-orang yang dapat berbagi nilai-nilai perusahaan dan dapat melakukan yang terbaik. Kami menawarkan karir yang memuaskan bagi individu yang memiliki motivasi dan bakat dengan latar belakang yang berorientasi global untuk membantu kami menetapkan standar baru di bidang kami. Kami secara aktif merekrut kandidat terbaik dan tercerdas untuk bergabung dengan tim kami. Kami juga berusaha untuk membangun lingkungan yang beragam dan bermanfaat di mana individu datang bersama-sama dengan tujuan untuk menciptakan dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Dari PT Sriwajaya Air Januari 2024

FLIGHT OPERATION OFFICER (DISPATCHER)

Job Description :

  • Prepare data and information required by the regulation to dispatch aircraft
  • Analyze data and decide whether the flight can be dispatcher safely, and file ATC Flight Plan is in accordance with regulation
  • Ensure that all crew scheduled ara informed and confirmed before commencement of any flight
  • Supervise the performance of company representative of ground handling agent appointed at the airport
  • Liaise and coordinate with airport authority and agencies
  • Monitor, maintain and update the Company’s manuals and document required for the flight operations
  • Prepare monthly report of the flight operation as required

Baca Juga :

Requirements :

  • Minimum SMA/D3/S1 Background
  • Minimum 1 years from Aviation Industry
  • Have active FOO License (Must)
  • Computer Literacy & Fluent in English
  • Willing to work in shift
  • Willing to be placed on all PT Sriwijaya Air Flight routes (specially TJQ, PLM & DJJ)


Cara Daftar :

Terhadap teman-teman yang berminat untuk melamar silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


deasy.nursyafni@flynamair.com

Subject email : FOO SJ (Dispatcher)

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar