Lowongan Kerja Terbaru PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) Januari 2024

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) sebagai solusi penyedia jasa penunjang migas terkemuka di Indonesia. Pertumbuhan bisnis PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, selaku induk perusahaan terus menunjukkan tren semakin membaik, menjadikan keberadaan PERKASA yang menjadikan perusahaan induk dan perusahaan-perusahaan lain dalam grup perusahaan sebagai “captive market”, bisnisnya, menjadikan bisnis PERKASA semakin prospektif. Pendirian PT Permata Karya Jasa dilatarbelakangi potensi bisnis pengelolaan jasa tenaga kerja outsourcing sesuai Permenakertrans No.19 Tahun 2012 Tentang Syarat-Syarat Penyerahan Sebagian Pelaksanaan Pekerjaan Kepada Perusahaan Lain, hal tersebut dilihat sebagai potensi usaha yang dapat dilaksanakan anak usaha PGN sehingga mampu memberikan nilai tambah secara korporat. Perkasa berkontribusi menyediakan tenaga-tenaga ahli yang turut mengelola asset vital nasional dan berhasil mendirikan anak perusahaan dengan nama PT Perkasa Abdi Bhuana (Prabhu)

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) Januari 2024

Sr. Mechanical Engineer

Requirement:

  • Pendidikan min. S1 Teknik
  • Pengalaman min. 8 tahun sebagai Mechanical Engineer, penguasaan bidang static & rotating.
  • Pengalaman min. 8 tahun di industri EPC Migas
  • Memiliki skill komunikasi baik
  • Menguasai bahasa inggris baik, TOEFL minimal 500 atau ekuivalen
  • Memiliki pengalaman dalam penyusunan dokumen teknis pada fase proposal proyek, menjadi nilai tambah.

Baca Juga :

Salary: IDR 18,000,000 – IDR 20,000,000

Penempatan : PT PGAS Solution


Cara Daftar :

Terhadap teman-teman yang ingin melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar