Lowongan Kerja BUMN Dari PT Virama Karya (Persero) Tahun 2024

Memiliki atau mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang/masyarakat, dengan adanya pekerjaan, kita dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari baik itu kebutuhan pokok ataupun style yang ingin kita tampilkan, akan tetapi untuk mendapatkan pekerjaan bukanlah hal mudah, banyak pelamar yang telah mencantumkan berkas lamaran mereka terhadap perusahaan akan tetapi belum juga menerima panggilan kerja. Hal itu dikarenakan berkas lamaran yang cantumkan terhadap perusahaan memiliki kesalahan ataupun berkas yang anda lemparkan tidak sesuai dengan kriteria/kebutuhan yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Dalam hal ini anda disarankan terlebih dahulu sebelum anda melemparkan berkas lamaran anda terlebih dahulu anda harus mengetahui kriteria apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan ataupun skill yang dibutuhkan, dengan begitu anda akan mengetahui apakah skill dan kriteria yang anda miliki sesuai dengan keinginan perusahaan. Dan apabila hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi anda ingin masuk dalam perusahaan tersebut, maka jauh-jauh hari anda telah mencari tahu tentang perusahan tersebut, sehingga ketika dibukanya rekrutmen anda tidak akan mengalami kendala.

PT Virama Karya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Melayani sektor teknis antara lain tata ruang, transportasi, pengairan, pertanian, dan khusus. PT Virama Karya mendapat sertifikasi ISO 9001 : 2008 oleh IKRCS. Pada awalnya, perusahaan ini adalah perusahaan Swasta Belanda bernama NV. Architecten Ingenieurs Bureau Fermon Cuypers yang berdiri pada 1961 yang dinasionalisasi melalui peraturan pemerintah (PP) No. 56/1961, dan beroperasi di bawah Binaan Kementerian Tenaga Listrik dan Pekerjaan Umum. Kemudian pada 1970, menjadi Persero PT Virama Karya berdasarkan PP No. 38/1970, dengan pembinaan dari Departemen Pekerjaan Umum dan Departemen Keuangan. Sejak 1971 sampai sekarang telah banyak pekerjaan-pekerjaan yang dipercayakan kepada PT Virama Karya baik untuk pekerjaan tata ruang, pemetaan, jalan dan jembatan maupun pekerjaan bendungan dan irigasi.

Dan berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan perusahaan sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN Dari PT Virama Karya (Persero) Tahun 2024

Staf Teknik

  • S1-Perguruan Tinggi/Diploma IV
  • Minimum IPK : 3.00
  • Maks. Usia : 45 Tahun
  • S2-Pasca Sarjana
  • Minimum IPK : 3.25
  • Maks. Usia : 45 Tahun
  • Experience Hire
  • Laki-laki
  • Pegawai Kontrak
  • Penempatan Seluruh Indonesia


Jurusan yang dapat melamar:

Kelompok Jurusan – Teknik Sipil Dan Perencanaan Tata Ruang

Planologi, Teknik Arsitektur Dan Perencanaan, Teknik Arsitektur Lansekap, Teknik Arsitektur Perancangan Kota, Teknik Arsitektur Real Estate, Teknik Arsitektur Teknologi Bangunan, Teknik Arsitektur Teori Dan Perancanaan, Teknik Arsitektur Teori Dan Sejarah, Teknik Perancangan Jalan dan Jembatan, Teknik Perencanaan Dan Konstruksi, Teknik Perencanaan Wilayah Dan Kota, Teknik Planologi, Teknik Sipil Bangunan Gedung, Teknik Sipil Dan Lingkungan, Teknik Sipil Geoteknik, Teknik Sipil Manajemen Konstruksi, Teknik Sipil Manajemen Proyek, Teknik Sipil Manajemen Sda, Teknik Sipil SDA, Teknik Sipil Struktur, Teknik Sipil Transportasi, Teknik Perecanaan Wilayah Dan Kota, Teknik Perencanaan Wilayah Dan Kota Planologi, Teknik Perkeretaapian, Teknik Sipil Perancangan Jalan Dan Jembatan, Teknik Sipil Dan Perencanaan, Teknik Sipil Infrastruktur Perkotaan, Teknik Sipil Arsitektur, Teknologi Infrastruktur Dan Kewilayahan, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Rancang Kota, Perencanaan Wilayah dan Kota, Teknik Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknologi Alat Berat,

Baca Juga :

Deskripsi Pekerjaan

Melaksanakan kegiatan perencanan, pelaksanaan, dan pengendalian Program Kerja bidang Teknik sebagai penjabaran dari RKAP, meliputi:
1. Mereview dan memberikan referensi teknis dalam penyiapan dokumen proposal usulan teknis;
2. Pengecekan awal sebelum pelaksanaan proyek untuk menjamin kesesuaian dengan persyaratan (quality assurance);
3. Melakukan kajian-kajian teknologi terkini yang mendukung kegiatan unit produksi;
4. Penanganan masalah teknik lainnya untuk menghasilkan mutu produk Perusahaan yang baik maupun Perolehan proposal proyek sesuai sasaran yang ditetapkan;
5. pengelolaan proyek yang terencana, tertib, efisien dan efektif serta pemanfaatan teknologi baru yang selalu berkembang.


Kualifikasi Pekerjaan:

  • 1. Kebutuhan Umum : Bersedia ditempatkan di Seluruh area kerja Perusahaan
  • 2. Keterampilan Khusus : Memiliki SKK Ahli Madya pada bidang konstruksi
  • 3. Pengalaman : Minimal 5 tahun pada industri Jasa Konsultan Konstruksi


Cara Daftar :

Terhadap teman-teman yang berminat untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar