Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Pamapersada Nusantara April 2024

Memiliki atau mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang/masyarakat, dengan adanya pekerjaan, kita dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari baik itu kebutuhan pokok ataupun style yang ingin kita tampilkan, akan tetapi untuk mendapatkan pekerjaan bukanlah hal mudah, banyak pelamar yang telah mencantumkan berkas lamaran mereka terhadap perusahaan akan tetapi belum juga menerima panggilan kerja. Hal itu dikarenakan berkas lamaran yang cantumkan terhadap perusahaan memiliki kesalahan ataupun berkas yang anda lemparkan tidak sesuai dengan kriteria/kebutuhan yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Dalam hal ini anda disarankan terlebih dahulu sebelum anda melemparkan berkas lamaran anda terlebih dahulu anda harus mengetahui kriteria apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan ataupun skill yang dibutuhkan, dengan begitu anda akan mengetahui apakah skill dan kriteria yang anda miliki sesuai dengan keinginan perusahaan. Dan apabila hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi anda ingin masuk dalam perusahaan tersebut, maka jauh-jauh hari anda telah mencari tahu tentang perusahan tersebut, sehingga ketika dibukanya rekrutmen anda tidak akan mengalami kendala.

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk, distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemegang saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan paling dihormati di Indonesia. Awal mulanya, PAMA dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi di PT United Tractors, yang bergerak dalam proyek konstruksi, pertambangan dan proyek minyak, penyiapan lahan dan penebangan. Pada tahun 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.

Dan berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan perusahaan sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Pamapersada Nusantara April 2024

Recruitment Professional Hire Program

Requirements :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan: SMA Sederajat dengan pengalaman minimal 6 tahun di bidang yang sama; D1/D2 dengan pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama. (Dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja)
  • Nilai rata-rata minimal 6,00/IPK 3,00
  • Berkelakuan baik, dibuktikan dengan melampirkan SKCK
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak bertato & tidak bertindik.
  • Tidak buta warna.
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi PAMA Group selama 1 tahun.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Jobsite PAMA.
  • Bersedia bekerja dengan sistem Roster kerja PAMA.

Baca Juga :

1. Data Processor

Melakukan pembuatan sistem evaluasi timesheet dan validasi data serta review dan analisa production & equipment performance report dalam rangka menyediakan data yang akurat untuk kebutuhan.


2. Instrument Man

Mengoperasikan alat ukur dan secondary dalam melaksanakan pekerjaan harian/bulanan sesuai plan yang diatur pelaksanaannya oleh surveyor, meliputi pengukuran topografi, memasang stake out design di lapangan, pengukuran situasi OB dan mine expose dalam rangka menyediakan data yang akurat untuk kebutuhan mine design dan construction.


Penempatan: PT Pamapersada Nusantara Job Site INDO (Kalimantan Timur)


Cara Daftar :

Terhadap teman-teman yang berminat untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar