Lowongan Kerja Diploma dan S1 Maret 2019

Wawancara adalah pembicaraan yang dilakukan oleh kedua belah pihak dengan tujuan agar menemukan potensi-potensi yang dimiliki kandidat ketika melamar pekerjaan.Wawancara merupakan hal paling penting bagi perusahaan, tujuan dilakukan nya wawancara terhadap pelamar, adalah untuk mengenal lebih dekat diri peserta serta mengetahui hal-hal yang perlu dikembangkan dan diperlukan dari diri peserta. Wawancara juga seleksi paling sulit untuk dilewati terutama terhadap mereka yang fresh graduate, dan untuk mempermudah langkah anda untuk melewati tahap tersebut disarankan sahabat untuk melakukan latihan dirumah secara rutin, baik itu bersama teman, saudara, saudari, orang tua, ataupun bersama keluarga lainnya.
Tran TV merupakan perusahaan pengelola siaran terbaik indonesia, yang selalu memberikan informasi menarik bagi rakyat indonesia, siaran di siarkan pun terhadap masyarakat berupa hiburan terhadap anak-anak, didikan/pembelajaran, serta berita berita terbaru. Trans Tv memiliki tujuan utama yakni mampu menjadi siaran Tv favorit indonesia, dan untuk menuju langkah tersebut, dibutuhkan mereka tenaga kerja berpotensi, bagi mereka yang tertarik untuk menjadi anggota, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Rekrutmen Lowongan Kerja Diploma dan S1 Maret 2019

Sekretaris

Syarat :

 * Perempuan
 * Lajang/ sudah menikah
 * Gelar pendidikan dimiliki Diploma/ S1 dari Administrasi/ Sekretaris
 * Pengalaman kerja min 1 tahun
 * Umur minimal 22 tahun dan maksimal 28 tahun
 * Mahir berbahasa inggris, secara komonikasi dan tulisan
 * Berpenampilan menarik

Promo Grafis Komputer

Syarat :

 * Laki-laki dan Perempuan
 * Usia pelamar minimal 22 tahun dan maksimal 28 tahun
 * Pengalaman kerja 3 tahun
 * Mahir dalam menggunakan aplikasi InDesign, Adobe Illustrator, dan Photoshop
 * Akrab dalam infografis
 * Pendekatan pasien dengan tujuan desain ulang
 * kemampuan dan keterampilan mangajemen waktu dan proyek luar biasa dengan tujuan memungkinkan peserta menujuh banyak jadwal proyek/ Mampu mengatur waktu kerja dengan terampil

Terhadap mereka yang telah memahami peraturan diatas, dan tertarik untuk melakukan kerja sama silahkan daftarkan diri peserta secara online melalui link online dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar