Lowongan Kerja Terbaru S1 Teknik April 2019

PUSATKERJA2 - adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi update tentang lowongan kerja di seluruh daerah indonesia. Mendapatkan pekerjaan adalah tugas utama dan tujuan utama kita sebagai manusia,ataupun orang-orang yang berpendidikan, namun untuk mendapatkan suatu pekerjaan tidaklah mudah, dikarenakan banyak rintangan yang akan dihadapi oleh sahabat, baik itu terhadap diri sendiri ataupun terhadap perusahaan yang anda ingin cantumkan lamaran. Setiap perusahaan juga akan menyediakan yang namanya seleksi, seleksi dilakukan agar kandidat-kandidat di ambil perusahaan adalah mereka peserta terbaik yang sanggup dan mapan untuk bekerja sama dengan perusahaan tersebut.Dan berikut adalah informasi terbaru dari lowongan kerja Hutama Karya, namun sebelum itu mari kita lebih mengenal Hutama Karya.
PT Hutama Karya (Persero) sebelumnya merupakan salah satu perusahaan swasta Hindia Belanda bernama "Hollandch Beton Maatschappij" pada tahun 1961 perusahaan dinasionalisasi dengan PN Hutama Karya melalui peraturan pemerintah No.61.1961. pada tanggal 29 maret 1961. Perusahaan Hutama Karya Memiliki lingkungan kerja strategis yang mampu menuntut kita untuk selalu berubah dan selalu mempersediakan rencana baru dalam membantu tujuan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Saat ini Hutama Karya telah menjalani tahap pertama transformasi dengan menyiapkan dan menerapkan tahap-tahap yang layak dan aman untuk dikerjakan dalam melakukan operasi bisnis. PT HK (Persero) juga memiliki visi yakni, mampu maju dan mampu menjadi perusahaan yang dapat menjadi kebanggaan indonesia, dan untuk mencapai hal tersebut di butuhkan mereka ketenagakerjaan terbaru, terhadap mereka berminat untuk bekerja sama silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja Terbaru S1 Teknik April 2019

PT. Hutama Karya (Persero) Divisi Pengembangan Jalan Tol

Syarat :

 * Berpendidikan S1 dari sarjana teknik dengan nilai akreditasi universitas minimal B
 * Berjenis kelamin laki-laki dan Perempuan
 * Maksimal usia pelamar 35 tahun
 * Ahli dalam K3 (Kesehatan dan keselamatan kerja)  bersitifikat
 * Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidang kesehatan dan keselamatan kerja
 * Memiliki tujuan yakni berkembang, menambah pengalaman, kreatifitas, aktif, dan mampu memecahkan setiap masalah
 * Berpengetahuan tentang pemahaman dalam melakukan analisis resiko dalam kesehatan dan keselaman kerja
 * Mampu bekerja sama dengan tim
 * Siap sedia untuk ditugaskan diberbagai proyek jalan tol

Dokumen Lamaran :

 - CV (Curriculum Vitae)
 - Surat aplikasi/surat lamaran
 - Pindai dari pada Sertifikat Ahli K3
 - Pindai dari pada Ijazah
 - Pindai transkirp
 - Photo 3x4 cm

Terhadap peserta yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja,silahkan kirim lamaran lengkap anda ke : ecruitment.jthk [at] hutamakarya.com
Deadline 2 April 2019
Hanya mereka kandidat terbaiklah yang layak untuk bekerja sama.

Posting Komentar

0 Komentar