Lowongan Kerja Terbaru S1 Dan S2 Maret 2019

Banyak hal yang akan terjadi ketika anda sudah melakukan kontrak kerja dengan sebuah perusahaan, berbagai macam rintangan yang harus dilewati baik itu bagi individu ataupun terhadap kelompok. Dan hal itu akan menguji kesabaran serta kemampuan sahabat. Disarankan jangan pernah putus asam selalu berjuang untuk mencapai sesuatu yang lebih baik.
Mandiri merupakan salah satu dari bagian BUMN (Badan Usaha Milik Negara). PT Mandiri adalah bank yang memiliki banyak prinsip-prinsip, dengan tujuan menjadukan mereka sebagai perusahaan terbaik di tahun 2019. Bank Mandiri berkomitmen untuk secara kosisten menjadi sahabat bagi bangsa dan negara terutama pelanggan, dengan adanya bantuan pelanggan setian Bank Mandiri Banyak pencapaian yang telah diraih oleh Bank Mandiri, baik itu prestasi bisnis ataupun prestasi yang telah diraih oleh karyawan-karyawan profesional Mandiri.
Dan kini dikabarkan bahwa Bank Mandiri telah membuka rekurtmen terbaru dibulan maret 2019, bagi anda berminat untuk melakukan pelamaran kerja silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Rekrutmen Lowongan Kerja Terbaru S1 Dan S2 Maret 2019
Officer Developmen Program (ODP)

 Mempersiapkan diri peserta menjadi seorang pemimpin di berbagai tingkatan di Mandiri, dengan bergabungnya anda diperusahaan, anda akan dilatih secara rutin oleh Bankir profesional, program pelatihan ini dimulai dengan pendidikan intensif.

Syarat :

 * Lulusan lokal/Internasional
 * Berpendidikan gelar minimal S1 dan S2
 * Nilai rata rata dimiliki gelar S1 minimial 3.00 dan gelar S2 minimal 3.20
 * Maksimal usia peserta 25 tahun lulusan S1
 * Maksimal usia peserta 27 tahun lulusan S2
 * Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara tulisan dan lisan
 * Belum memiliki status nikah
 * Siap sedia direlokasi keseluruh indonesia

Bagi peserta berminat untuk melakukan pelamaran kerja silahkan daftarkan diri peserta secara online ke ECC UGM melalui link dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar