Rekrutmen Lowongan Kerja Terbaru S1 dan S2 Maret 2019

PUSATKERJA2.BLOGPSOT.COM - Situr lowongan kerja terpercaya indonesia yang selalu update setiap hari, dan kini ada informasi terbaru bahwa bank BNI telah membuka rekrutmen terbaru, bagi mereka berminat untuk melakukan kerja sama silahkan daftarkan diri peserta melalui website ini, namun sebelum kita melakukan pendaftaran diri ada baiknya kita sedikit membahas tentang psikotes.
Psikotes merupkan beberapa jumlah pertanyaan, yang pertanyaan nya dapat membuat binggung, baik itu pertanyaan berupa bentuk angka ataupun rangkaian cerita. Psikotes selalu ada ketika anda melakukan pelamaran di setiap perusahaan dengan tujuan, perusahaan dapat menemukan calon pekerja yang dapat memecahkan setiap masalah dengan cepat. Dan untuk itu anda disarankan untuk sering melakukan latihan dirumah, baik itu bersama teman, saudara, keluarga, atapun orang tua.
PT BNI (Persero) atau sering disebut sebagai Bank Nasional Indonesia, Adalah salah satu contoh bank miliki negara. PT BNI telah melakukan banyak layanan terbaik terhadap pelanggan setia BNI, dengan tujuan mampu memberikan kepuasan serta kemanan dalam melakukan hubungan kerja sama antara pelanggan dengan PT BNI (Persero).
Dan kini PT BNI (Persero) membuka Rekrutmen Lowongan kerja terbaru dibulan maret 2019, bagi anda berminat untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja Terbaru S1 dan S2 Maret 2019
Officer Developmen Program - Gelombang 2019

Deskrip Kerja :

 - Mampu menjaga dan memberikan pertumbuhan terhadap pengembangan bakat individu, memiliki jiwa keingintahuan yang besar.

 Samapta (program Kepemimpinan berbasis militer)
 Pelatihan bankir, selaman enam bulan (Evaluasi Pelatihan)

Syarat :

 * Mampu berbahasa inggris, secara komonikasi dan tulisan dan menyerahkan skor Anda dalam aplikasi (TOEFL / IELTS), kami hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi / resmi
 * Memiliki gelar jurusan S1 dan S2 dari universitas terkemuka
 * Belum memiliki status pernikahan/single, atau bersedia tidak menikah selama masa pelatihan 6 bulan
 * Tidak memiliki hubungan kerabat didalam PT BNI

Keuntungan/Manfaat :

 - Cuti Liburan berbayan
 - Manfaat Pensiun
 - Asuransi jiwa
 - Asuransi medis dan Asuransi Kesehatan

 - Bonus kerja Tahunan
 - Bonus Triwulanan
 - Bonus dari Saham
 - Pinjaman Fleksibel
 - Dompet belajar pribadi untuk peningkatan kerja
 - Dan peluang mendapatkan beasiswa dari pascasarjana luar negeri

Dead Line 4 Maret 2019
Terhadap mereka berminat, silahkan daftarkan diri peserta secara online melalui link online dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar