Lowongan Kerja Terbaru D3 April 2019 Bengkulu

Psikotes adalah pertanyaan-pertanyaan yang diajukan terhadap peserta/calon pekerja, baik itu berupa pertanyaan secara langsung/komonikasi ataupun pertanyaan yang dilakukan di selembar kertas/testing. Psikotes merupakan tahap testing paling sulit dilewati, dikarenakan pertanyaan yang diberikan terhadap sahabat berupa pertanyaan menjebak, dan mampu membuat sahabat kebingunangan untuk menemukan jawaban tersebut. Dan untuk mempermudah langkah anda melewati tahap ini, sebaiknya sahabat sering melakukan pelatihan secara rutin dirumah, baik itu bersama keluarga ataupun bersama saudara. dengan meningkatkan kemampuan/pengetahuan kita dalam pembelajaran psikotes, kemungkinan langkah kita menjadi sebagai anggota sebuah perusahaan semakin mudah.
PT Pos Indonesia adalah salah satu perusahaan milik Negara Indonesia, atau lebih sering dikenal sebagai BUMN (Badan Usaha Milik Negara) PT Pos Indonesia bertugas memberikan layanan, yakni berupa jasa, dengan adanya jasa layanan yang diberikan terhadap pelanggan, diharapkan mampu memberikan kepuasan serta kenyamanan dalam bekerja sama, PT POs Indonesia, memiliki tanggung jawab besar terhadap barang yang akan dikirimkan terhadap pelanggan, misi dimiliki Pos Indonesia pun berupa yakni memberikan kenyamanan, kualitas, serta keamanan dalam memberikan pelayanan barang dan Jasa, dan kini dikabarkan bahwa PT Pos Indonesia, telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap anda berminat untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja Terbaru D3 April 2019 Bengkulu

Oranger Loket :

Syarat :

 * Berjenis kelamin laki-laki dan perempuan
 * Belum menikah/single
 * Maksimal usia peserta 25 tahun
 * Memiliki gelar pendidikan minimal Diploma 3
 * Minimal GPA 3,00
 * Bekerja kerja, aktif dan mampu bekerja sama dengan tim
 * Minimal tinggi badan 160 cm,

Syarat Dokumen :

 * Surat Aplikasi
 * CV (Curriculum Vitae)
 * Photo Seluruh badan sebanyak 1 lembar
 * Photo copy dari pada KTP (Kartu Tanda Penduduk)
 * Photo Copy NPWP
 * Photo Copy Dari pada Ijazah
 * Photo copy dari pada akta kelahiran
 * Sertifikat Polisi (diajukan jika lolos tahap penyeleksian)

Keuntungan/Manfaat

 Biaya Insetif Bulanan
 Biaya Per Transaksi

Terhadap peserta pembaca,berminat untuk melakukan kerja sama silahkan kirim aplikasi peserta lengkap peserta melalui pos Express ke: PO Box 39100 Curup, Bengkulu selambat-lambatnya 13 April 2019 (tanda pos)

Posting Komentar

0 Komentar