Lowonngan Kerja Terbaru BUMN April 2019 S1 & S2

PUSATKERJA2.COM - Situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi rekrutmen terbaru lowongan  kerja.
Dalam mencantumkan lamaran kita terlebih dahulu, telah mengenal hal-hal apa saja kemungkinan besar seleksi yang dilakukan oleh pihak perusahaan. Setiap Perusahaan wajib melakukan penyeleksian,dikarenakan mereka ingin menemukan kandidat terbaik yang mampu melakukan tugas perusahaan dengan kualitas bermutu serta mampu menyelesaikan berbagai masalah dengan cepat. Seleksi yang dilakukan perusahaan biasanya seperti wawancara, Psikotes, Seleksi Administrasi, dll. Dalam beberapa penyeleksian tersebut, ada 2 seleksi yang mampu membuat kita merasa jatuh dan bingung untuk menemukan jawaban dari pertanyaan yang telah dilontarkan, yakni seleksi wawancara, dan seleksi Psikotes. Dan untuk mempermudah langkah sahabat dalam menemukan pekerjaan, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah ataupun membeli buku pandudan yang dapat memberitahu, serta mengajari sahabat.
BRI (Bank Rakyat Indonesia)  merupakan salah satu bank milik indonesia atau lebih sering dikenal sebagia BUMN, BRI telah melakukan tugas dengan baik serta maksimal, sehingga hasil kerja PT BRI (Persero) Tbk, tidak pernah sia-sia. BRI telah melakukan berbagai macam layanan, baik itu terhadap masyarakat, ataupun terhadap konsumen/pelanggan, sehingga banyak yang merasa puas dengan adanya pelayanan terbaik mereka. PT Bank BRI juga memiliki karyawan profesioanl yang siap sedia untuk memberikan didikan terhadap pekerja-pekerja terbaru, dan kini PT BRI (Persero) Tbk telah membuka rekrutmen terbaru dibulan april 2019, terhadap sahabat berminat untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowonngan Kerja Terbaru BUMN April 2019 S1 & S2

Program Pengembangan Staf (PPS) IT Batch II Tahun 2019

 * Bergelar Pendidikan S1 dan S2 dari universitas Terkemuka dengan nilai Akreditas A/B, dengan PPS IT jurusan dibutuhkan:
   - Ilmu Komputer
   - Teknik Listrik (arus kuat dan arus rendah)
   - Teknik Informatika
   - Teknik Telekomonikasi
   - Sistem Informasi
   - Teknik Komputer
   - Teknik Listrik Telekomonikasi
   - Teknologi Informasi
   - Rekayasa Jaringan
 * IPK untuk gelar S1 minimal 3.00 dan Gelar S2 memiliki IPK Minimal 3,25
 * Maksimal usia pelamar gelar S1 25 tahun, sedangkan maksimal usia gelar S2 adalah 28 tahun
 * Siap ditempatkan diberbagai cabang perusahaan
 * Belum Menikah, dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pelatihan.

Terhadap peserta berminat untuk melakukan kerja sama silahkan daftarkan diri anda secara online melalui link online dibawah.
Dead Line 15 April 2019

PPS Bank BRI - Melebihi Harapan
Menjadi Generasi BRIliaN

Posting Komentar

0 Komentar