Lowongan Kerja Terbaru S1 Hukum April 2019 Jabodetabek

PUSATKERJA2.COM - adalah situs indonesia lowongan kerja. Setiap mecantumkan lamaran kerja secara online, maka anda sebaiknya teliti memperhatikan dokumen-dokumen lamaran anda, sebelum anda melampirkan nya terhadap link online tersebut. Hal tersebut dikatakan bahwa terhadap peserta yang telah melampirkan dokumen merekasecara online dan memiliki kesalahan, maka akan akan kesulitan untuk memperbaiki kesalahan tersebut, akan tetapi hal tersebut bisa diperbaiki, hanya saja proses waktu untuk memperbaikinya memakan waktu yang lama, dan untuk menghindari akan kesalahan tersebut, anda harus memperhatikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan oleh perusahaan serta perturan-peraturan yang dibutuhkan.
PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) sejak 19 September 2017 telah mengalami perubahan nama dengan nama PT Kereta Commuter Indonesia. Dalam meberikan pelayanan kereta api berkualitas dan bermutu serta mampu menjadi solusi bagi pelanggan memilki keinginan untuk dicapai,yakni mampu memberikan kepuasan, kenyamanan, serta menjadi favorit bagi banyak orang ataupun masyarakat. Tujuan perusahaan adalah melakukan bisnis traportasi baik itu berupa barang dan jasa, dan kini PT Kereta Commuter Indonesia dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru dibulan april 2019, bagi peserta berminat untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja Terbaru S1 Hukum April 2019 Jabodetabek

Assistan Manager Hukum Litigasi
Syarat Khusus :

 * Memiliki Gelar S1 Hukum
 * Lulusan dari Universitas Swasta Akreditasi A, sedangkan Lulusan dari Universitas Negeri Akreditas B
 * IPK (Indeks Prestasi Komulatif) minimal 2,95
 * Berjenis kelamin laki-laki dan perempuan
 * Usia minimal 28 tahun dan maksimal 50 tahun
 * Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara tulisan dan lisan, dibuktikan dengan sertifikat tes kemahiran bahasa inggris yang berlaku skor minimal 500 (TOEFL)
 * Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidang hukum,dan menduduki posisi sebagai Asisten Manajer minimal 4 tahun, dibuktikan dengan adanya sertifikat kerja, yang telah dinyatakan bahwa telah bekerja dengan baik dan ditandatangani oleh pejabat dengan level minimum kepala unit yang membawahi SDA (Sumber Daya Manusia)

Syarat Umum :

 * WNI (Warga Negara Indonesia)
 * Sehat Secara Jasmani dan Rohani
 * Tidak memiliki anggota tubuh yang cacat, seperti tato, tindik, rambut pirang
 * Memiliki sertifikat SKCK dari pihak kepolisian yang masih aktif
 * Tidak pernah sanksi kerja, seperti diberhentikan secara tidak hormat sebagai pegawai negeri sipil negara, Personil TNI, POLRI, ataupun pegawai lainnya
 * Tidak pernah terlibat dengan obat-obatan terlarang
 * Tidak memiliki status keluarga dengan karyawan perusahaan ketika ditunjuk sebagai karyawan perusahaan
 * Siap sedia ditempatkan diberbagai daerah kerja perusahaan, dibuktikan dengan adanya pertanyaan yang ditantangani pada materai 6000

Lampiran Dokumen :

 Ukuran Photo 4x6 cm
 Scan Akta Kelahiran
 Scan Ijazah Terakhir
 Scan Transkrip
 Scan Sertifikat Akreditasi program Studi
 Scan Sertifikat kerja

Cara penerapan

 Isi formulir/lamaran aplikasi melalui link online dibawah
 Unggah dokumen-dokumen yang dibutukan maksimal ukuran 2MB

Note :

Pengumuman Hasil Penyarian administrasi akan diposting  https://recruitment.krl.co.id dan dikirim melalui email resmi.
Dead Line 11 April 2019

Terhadap peserta berminat untuk melakukan kerja sama silahkan daftarkan diri peserta secara online melalui link online dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar