Lowongan Kerja SMA & Diploma Terbaru Juni 2019

PUSATKERJA2.COM, Atau lebih sering dikenal sebagai pusatkerja. PUSATKERJA selalu menyediakan informasi-informasi terbaru lowongan kerja terhadap anda yang mencari pekerjaan terbaru. Banyak orang bertanya tanya bagaimana cara kita untuk mempermudah untuk mendapatkan sebuah pekerjaan, saranya adalah kita telah melatih diri kita sendiri, baik itu pengetahuan, skill, komonikasi,dll. Karena disetiap tahap-tahap yang dilakukan oleh perusahaan selalu berhubungan dengan hal tersebut, misalnya pada tahap penyeleksian wawancara, sahabat harus menjawab pertanyaan tersebut dengan benar, menarik, dan juga mampu berkomonikasi dengan baik. Begitu pula pada tahap penyeleksian psikotes, tahap ini sahabat telah memiliki tingkat pengetahuan yang besar dengan begitu sahabat tidak memiliki kendala ketika berhadapan secara langsung pada tahap ini.
Mandiri Syariah adalah bank Swasta islam Indonesia, Bank Mandiri Syariah telah banyak melakukan penelitian demi mencapai tujuan untuk menjadi bank swasta terbaik indonesia, bahkan Mandiri Syariah telah mengerah semuan pegawai/karyawan profesional untuk memerbikan layanan terbaik terhadap masyarakat, pelanggan dan juga terhadap negara Indonesia. Visi yang dimiliki Bank Mandiri Syariah adalah memberikan kenyamanan, keamanan serta peningkatan terhadap perekonomian masyarakat indonesia, namun untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan usaha kerja serta keinginan kerja yang tinggi. Kini dikabarkan bahwa Mandiri Syariah telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap teman-teman yang berminat untuk bekerja sama silahkan ikuti beberapa aturan dibawah.
Rekrutmen Lowongan Kerja Terbaru Diploma & SMA Juni 2019

Teller Kriya

Syarat :

 * Laki-laki dan Perempuan
 * Minimal memiliki pendidikan SMA/Sederajat dengan memiliki nilai rata-rata 7,0
 * Lulusan D1-D3 dengan GPA minimal 2,75
 * Mampu berkomonikasi dengan baik,menarik, ramah, dan disiplin
 * Memiliki motivasi tinggi dalam bekerja
 * Mampu membaca Al-Quran Dengan baik
 * Memiliki tinggi badan minimal terhadap peserta laki-laki 165 cm sedangkan terhadap peserta perempuan minimal 158 cm
 * Belum menikah dan tidak menikah selama masa program latihan

Lampiran Dokumen

 Sampul Surat
 CV (Curriculum Vitae) Daftar Riwayat Hidup
 Photocopy dari Ijazah dan Transkrip
 SKCK dari pihak kepolisian
 Sertifikat dari Kesehatan (Bebas Obat)
 Photo Peserta dengan ukuran 3x4 cm
 Photo ukuran kartu pos dengan seluruh tubuh
 Photocopy dari KTP (Kartu Tanda Penduduk)
 Sertifikat Pencapaian lainnya jika dimiliki

Terhadap peserta yang berminat untuk melakukan kerja sama, silahkan daftarakan diri peserta secara langsung. Pendaftaran paling lambat diterima pada tanggal 15 Juni 2019.

PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Banjarmasin
Jl. Lambung Mangkurat No. 16
Banjarmasin
Kalimantan selatan 70111
Telepon 0511 3366408/3366409

Posting Komentar

0 Komentar