Lowongan Kerja Terbaru Mei 2019

PUSATKERJA2.COM, Situs terpercaya indonesia. Dalam melakukan pelamaran kerja, sebaiknya kita telah melengkapi berbagai file yang dibutuhkan bagi perusahaan, dengan begitu masalah akan terselesaikan secara tidak langsung, file-file syarat dibutuhkan perusahaan sangatlah diperlukan, file tersebut merupakan tahap awal penyeleksian untuk melakukan penilaian terhadap diri peserta. Dan setelah penyelesaian file lamaran, sebaiknya sahabat telah mempersiapkan diri peserta dengan berbagai kemampuan yang ada pada diri peserta baik itu skill, kemampuan dalam penyelesaian masalah, pengetahuan, serta wawancara yang baik. Tahap yang paling sulit untuk dilewati adalah tahap wawancara dan juga tahap psikotes tahap ini dilakukan perusahaan terhadap peserta dengan tujuan untuk dapat menemukan pelamar pekerja terbaik diantara terbaik.
Telkomsel merupakan perusahaan jaringan terbesar yang dimiliki Indonesia, dengan memiliki jaringan Telkomsel, banyak yang telah terbantu, baik itu bantuan komonikasi jarak jauh masyarakat ataupun jaringan untuk mencari informasi atau sering kita sebut sebagai jaringan internet. Dengan adanya Telkomsel diharapkan masyarkat indonesia mampu menggunakan jasa dari pada Telkomsel, jaringan Telkomsel juga memiliki visi yakni mampu memberikan kenyamanan dan keamanan ketika dilakukan nya komonikasi ataupun ketika dilakukannya pemakaian jasa Telkomsel, pada saat ini dikabarkan bahwa Telkomsel telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap teman-teman berminat untuk bekerja sama, silahkan ikuti beberapa aturan dibawah.
Lowongan Kerja Terbaru Mei 2019 Telkomsel

Secretary :

Syarat :

 * Berpenampilan bagus dengan sikap yang baik
 * Memiliki pengalaman dibidang Sekretariat
 * Telah memiliki gelar pendidikan
 * Memiliki IPK minimal 2,80
 * Mampu berbahasa inggris dengan baik secara komonikasi dan tulisan
 * Mampu mengoperasionalkan aplikasi komputer secara mahir khususnya terhadap MS.Office
 * Siap untuk ditugaskan berada dijakarta

Terhadap teman-teman yang berminat silahkan kirim aplikasi anda ke: rekrutmen [di] telkomsel.co.id dengan subjek: "SEKRETARIS UNTUK TELKOMSEL"
Pendaftaran paling lambat-selambatnya pada tanggal 31 Mei 2019

Posting Komentar

0 Komentar