Lowongan Kerja Terbaru Trans TV Mei 2019

PUSATKERJA2.COM, Atau lebih sering dikenal sebagai situs PUSATKERJA, dalam melakukan pelamaran terhadap sebuah perusahaan,terlebih dahulu kita telah mengenal jati diri kita sebagai peserta, dan hal-hal apa saja yang mampu mempermudah langkah anda sebagai peserta menjadi pekerja didalam perusahaan tersebut. Hal yang mempermudah anda untuk melewati banyak seleksi ialah, memperdalam ilmu sahabat baik itu ilmu pengetahuan, skill kerja, psikotes, penyelesaian masalah, serta cara sahabat dalam berkomonikasi. Dalam hal berkomonikasi juga sangatlah penting, dengan adanya komonikasi yang baik, anda dapat menarik masyarakat banyak sebagai pelanggan, baik itu pelanggan tetap ataupun pelanggan sementera.
Trans TV adalah perusahaan layanan Television indonesia, Trans TV selalu menyiarkan berbagai siaran yang dapat menghibur penonton baik dari usia anak-anak, remaja, dan juga Dewasa. Trans TV memiliki berbagai layanan yang mampu memberikan kenyamanan, keharmonisan, serta keamanan, banyak masyarakat yang puas dengan kinerja yang telah diberikan Perusahaan Trans Tv terhadap indonesia. TRANS TV berniat untuk meningkatkan kinerja mereka, dengan tujuan untuk memberikan sumber-sumber informasi yang dapat diterima masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Dan kini dikabarkan bahwa mereka telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap anda berminat silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja Terbaru Mei 2019 Trans TV

Broadcast Multimedia

 * Minimal usia pelamar 22 tahun dan maksimal 28 tahun
 * Lajang/Belum menikah
 * Laki-laki

Computer Graphic Promo

 * Lajang/belum menikah
 * Minimal memiliki pengalaman kerja 3 tahun
 * Usia minimla 22 tahun dan maksimal 28 tahun
 * Laki-laki dan Perempuan
 * Memiliki pengalaman kerja dibidang Adobe Illustrator, InDesign, dan Photoshop yang mahir
 * Berhati-hati dalam bekerja
 * Mampu berkomonikasi dengan baik
 * Mampu melakukan pendekatan pasien untuk desain ulang
 * Keterampilan waktu dan proyek yang baik yang bisa memungkinkan dan memastikan bahwa hasil kerja telah memenuhi target dan waktu

Regional Transmission Operators

 * Belum menikah/lajang
 * Umur peserta minimal 22 tahun dan maksimal 28 tahun
 * Laki-laki

Terhadap peserta yang berminat silahkan daftarakan diri anda sebagai pelamar, melalui link aktif dibawah ini.

Posting Komentar

0 Komentar