Lowongan Kerja Juli BUMN Terbaru 2019 Pelindo III

Link dari pada PUSATKERJA2.COM merupakan link yang memberikan informasi terbaru tentang lowongan kerja yang ada di Indonesia, baik itu bagi memiliki tamatan SMA, SMK, ataupun bergelar pendidikan Diploma 1-4, Sarjana, Master, dll. Dengan adanya link ini diharapkan mampu memberikan bantuan terhadap mereka yang mencari informasi terbaru lowongan kerja. Dan sebelum membahas lowongan kerja dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), sebaiknya kita membahas terlebih dahulu apa itu psikotes, psikotes adalah proses tanya jawab baik dilakukan dari lembar kerja jawaban ataupun secara face to face, Psikotes memiliki tujuan yakni untuk menilai seberapa cepat anda untuk menyelesaikan berbagai permasalahan, dan dengan hal itu perusahaan dapat menilai diri peserta layak atau tidaknya peserta bekerja sama dengan perusahaan tersebut, dan untuk mengetahui lebih dalam psikotes ataupun ingin mempelajarinya silahkan lakukan latihan secara rutin dirumah ataupun anda dapat membeli buku panduan dari psikotes di tokoh terdekat didaerah anda.
PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) adalah salah satu dari bagian perusahaan negara ataupun lebih sering kita sebut sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bidang bisnisnya beroperasional terhadap sektor tranportasi. Pelindo III selalu bekerja dengan memenuhi berbagai tugas, Pelindo III bertanggung jawab terhadap pengelolahan terhadap 43 pelabuhan yanng ada di Indonesia, dari cabang utama Kelas I, II, III dan 7 wilayah yang ada di provinsi Indonesia, seperti: Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tengara Timur, dan kini dikabarkan bahwa PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) telah membuka rekrutmen terbaru dibulan juli, terhadap peserta yang berminat silahkan ikuti ketentuan-ketentuan yang ada dibawah.
Loker Terbaru BUMN Juli 2019 Pelindo III

Pandu / Pilot

Syarat :

 * Berjenis kelamin laki-laki
 * Maksimal usia peserta 45 tahun/juli 2019
 * Minimal ANT II dan lebih disukai terhadap peserta ANT I
 * Berpengalaman dibidang melakukan pelayanan Pilot
 * Sehat secara jasmani dan rohani serta peserta tidak buta warna
 * Tinggi peserta minimal 160 cm
 * Berperilaku baik, jujur, disiplin, serta pekerja keras
 * Tidak pernah mengalami kecelakaan ketika bertugas
 * Memiliki sertifikat keselamatan dasar seperti :
    - Radar dan Arpa Simulator
    - Tampilan bagan elektronik dan sistem informasi
    - Pertolongan pertama medis
    - Pemadam kebaran tingkat lanjutan
    - Manajemen sumber daya jembatan/Manajemen sumber daya mesin
    - Kode barang Berbahaya Maritim internasional (Kode IMDG) lebih disukai

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA Juli 2019

Terhadap mereka yang berminat silahkan lakukan pendaftaran diri secara online melalui link online dibawah yang telah disediakan, Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 10 Juli 2019.

Posting Komentar

0 Komentar