Lowongan Kerja Kalimantan Juli Terbaru 2019

PUSATKERJA2.COM, Adalah situs lowongan kerja indonesia terpercaya yang selalu menyediakan informasi terbaru terhadap peserta yang berminat mencari pekerjaan. Di era Modern ini menemukan sebuah pekerjaan sangatlah mudah kita hanya perlu mencari informasi dari internet yang sesuai dengan keinginan kita sebagai pencari kerja. Melalui internet kita dapat menemukan berbagai hal dari lowongan kerja, seperti kita mencari tingkat pendidikan ataupun perusahaan yang kita inginkan untuk melakukan kerja sama, namun untuk menjadi bagian dari perusahaan tersebut tidaklah mudah dibutuhkan pengetahuan besar seperti kita telah memahami TPA (Tes Potensi Akademik), Psikotes, dan Wawancara, memahami hal ini maka peluang kita untuk melewati berbagai penyeleksian dari perusahaan sangatlah besar, dan kini dikabarkan bahwa ada informasi lowongan kerja terbaru dibulan juli 2019.
Bank Muamalat merupakan bank islam terbesar di indonesia juga merupakan salah satu perusahaan bank islam terbaik yang ada diIndoensia, dengan adanya bank Muamalat diharapkan terhadap mereka yang menjalin kerja sama bersama Bank Muamalat dapat memberikan kepercayaan dengan begitu Bank Muamalat dapat menciptakan kinerja terbaru, serta ide-ide baru yang dapat memberikan kepuasan terhadap pelanggan dan juga masyarakat, dan kini Bank Muamalat dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap peserta yang berminat silahkan ikuti beberapa ketentuan yang ada dibawah.
Rekrutmen Terbaru Palangkaraya Juli 2019

Relationship Manager Funding (RMF)

Lokasi : Palangkaraya

Tanggung Jawab :

 - Mengutamakan terhadap produk-produk pendanaan pemasaran (pembukaan rekening, tabungan, dan deposito berjangka), mobile banking, cash management kepada pelanggan yang sudah ada. ataupun terhadap calon pengguna/pelanggan dari Bank Muamalat
 - Bertanggung jawab terhadap pencapaian dan peningkatan jumllah pelanggan dan pengguna mobile banking
 - Mengembangkan segmentasi dan penargetan pelanggan
 - Bertemu dengan target pelanggan serta mengklafikasikan hal-hal yang dibutuhkan serta menjadi keinginan dari pada pelanggan
 - Mengevaluasi kinerja dan profitabilitas (Termasuk data pengumpulan)

Syarat :

 * Minimal bergelar pendidikan Diploma 3
 * Usia maksimal peserta 35 tahun dengan pengalaman sebagai Penjualan/pemasaran minimal 2 tahun
 * Disukai terhadap peserta yang memiliki bidang di produk pendanaan, asuransi umum atau syariah
 * Mengetahui produk pendanaan perbankan secara syariah secara umum
 * Mampu berkomonikasi dengan baik, secara individual, tim, dan non tim
 * Memiliki keinginan bekerja tinggi, disiplin, dan jujur

Terhadap teman-teman yang berminat kerja sama silahkan kirim aplikasi CV dokumen lamaran teman anda sebelum tanggal 15 juli 2019, dan maksimal ukuran file 1 MB ke: esti.hastuti [at] bankmuamalat.co.id dengan subjek sesuai dengan area penempatan. Contoh subjek email: RM Funding_Pky.

Note :

Pendaftaran tidak dipungut biaya, hanya peserta terbaiklah yang mampu bekerja sama dengan Bank Muamalat

Posting Komentar

0 Komentar