Loker Terbaru Jabodetabek D3 Juli 2019

PUSATKERJA2.COM, situs lowongan kerja terbaru indonesia, banyak yang akan terjadi ketika kita telah mendapatkan pekerjaan, baik itu tantangan baru, kerja yang harus dilakukan ataupun dicapai, serta paling utama adalah kinerja yang telah kita berikan terhadap perusahaan tersebut. Dan bagi peserta yang berniat untuk mendapatkan sebuah pekerjaan sebaiknya terlebih dahulu telah mengenal dirinya terlebih dahulu, baik itu skill, potensi, serta bakat yang dimiliki, dengan mengetahui hal tesebut, peserta dapat mengembangkan kemampuan peserta serta mengurangi kesalahan peserta, ataupun peserta dapat meningkatkan kemampuan peserta dibidang pengetahuan, serta ketika dilakukannya tahap penyeleksian tahap wawancara ataupun tahap Psikotes peserta dapat dengan mudahnya untuk melewati tahap tesebut.
Bank Muamalat adalah bank swasta indonesia ataupun bank Islam indonesia, bank Muamalat memilki kriteria serta visi yang harus dicapai yakni, mampu memberikan feporma serta kinerja terbaik sehingga mampu memberikan kepuasan, kenyamanan, keamanan, serta peningkatan perekonomian terhadap pelanggan/masyarakat. Dan kini dikabarkan bahwa Bank Muamalat telah membuka rekrutmen terbaru di bulan juni 2019, terhadap sahabat yang berminat silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja Jadodetabek Terbaru Juli 2019
Relationship Manager Retail Funding

Lokasi : JaBoDeTaBeKaCilSer

Tanggung Jawab :

 Pemasaran produk/pendanaan Rekening Giro, pembukaan rekening tabungan dan deposito berjangka)
 Memberikan masukan terkait terhadap pengembangan atau peningkatan produk baru yang sudah ada

Syarat :

 * Minimal lulusan gelar pendidikan D3
 * Usia maksimal peserta 35 tahun
 * Berpengalaman dibidang Pemasaran/penjualan minimal 2 tahun
 * Disukai terhadap peserta yang memiliki pengalaman dibidang Produk pendanaan, Asuransi syariah
 * Mampu berkomonikasi dengan baik, secara tim dan non tim
 * Mengetahui produk pendanaan perbankan syariah secara umum
 * Ahli dalam negosiasi
 * Dapat bekerja sama dengan tim

Terhadap peserta yang berminat silahkan kirim Aplikasi lamaran, CV pesserta ke: rekrutmen [di] bankmuamalat.co.id dengan subjek sesuai dengan area penempatan. Contoh subjek email: RM Retail Funding_JaBoDeTaBeKaCilSer., lamaran diubah menjadi file maksimal 1 MB, dead line pendaftaran 12 Juli 2019

Posting Komentar

0 Komentar