Lowongan Kerja Terbaru D3 BUMN Juli 2019

PUSATKERJA2.COM, untuk mengetahui tahap-tahap yang akan dilakukan perusahaan ketika dilakukan nya penyeleksian penerimaan ketenagakerjaan terbaru, terlebih dahulu sebaiknya kita terlebih dahulu melakukan penelitian terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan. Lakukan berbagai pertanyaan yang dapat memberikan anda keuntungan, dan setelah anda telah menetahuinya silahkan melakukan peningkatan kemampuan ataupun mengasah potensi diri peserta, sehingga ketika dilakukannya tahap penyeleksian secara langsung, tidak akan mengalami kesulitan ataupun membuat diri anda gugup. Dan menurut PUSATKERJA2.COM perusahaan biasanya melakukan penyeleksian seperti wawancara, TPA (Tes Potensi Akademik), dan juga psikotes, pada tahap seleksi ini merupakan tahap yang paling sulit untuk dilewati, dan untuk itu bagi setiap peserta pencari kerja, lakukan latihan secara rutin dirumah, baik itu bersama teman, keluarga, sahabat, dan pacar.
Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) merupakan salah satu dari perusahaan negara (BUMN) yang bidang bisnisnya bergerak terhadap keuangan. PT Bank Rakya Indonesia (Persero) Tbk, memiliki keinginan besar yang harus dicapai bersama, yakni mampu meningkatkan pendapatan/perekonomian masyrakat, memberikan kenyamanan dan keamanan ketika dilakukannya kerja sama bersama Bank BRI, namun untuk mencapai tersebut dibutuhkan usaha lebih keras serta ketenagakerjaan terbaru, terhadap teman-teman yang berminat silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Loker Terbaru BUMN Juli 2019 D3
Relationship Manager Dana Ritel (RM Dana Ritel)

Syarat :

 * Minimal bergelar pendidikan D3 dari semua jurusan, Universitas Swasta/Negeri
 * Minimal IPK adalah 2,75
 * Maksimal usia peserta 25 tahun bagi lulusan baru, dan maksimal 30 tahun terhadap mereka berpengalaman
 * Memiliki pengalaman dibidang perbankan/pemasaran lebih disukai dalam manajemen pendanaan, minimal 1 tahun
 * Memiliki keinginan untuk maju bersama bank BRI
 * Terampil dalam hal berkomonikasi baik secara tim dan non tim
 * Mahir dalam menggunakan MS.Office Word
 * Memiliki SIM A/ C aktif dan dapat mengendarai
 * Siap sedia untuk ditempatkan di 3 kantor wilayah BRI (Jakarta Barat, Banten, dan tanggerang)

Terhadap mereka yang berminat silahkan daftarkan diri peserta secara online melalui link online dibawah yang telah disediakan, pendaftaran paling lambat pada tanggal 7 Juli 2019.

Posting Komentar

0 Komentar