Rekrutmen Lowongan Terbaru BUMN Juli 2019

PUSATKERJA2.COM, Situs lowongan kerja indonesia yang menyediakan informasi terbaru dan terpercaya keseluruh daerah yang membuka lowongan kerja, dengan adanya situs PUSATKERJA2.COM diharapkan dapat membantu keinginan teman-teman untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. Namun sebelum kita mencantumkan dokumen lamaran kerja peserta, sebaiknya terlebih dahulu peserta telah melakukan penelitian terlebih dahulu, dengan tujuan untuk mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, yang dimaksud dengan penelitian ialah, melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah mendapatkan pekerjaan, lakukan berbagai hal baik itu berubah pertanyaan seleksi apa saja yang dilakukan oleh perusahaan ataupun bagian mana sulit ketika dilkukannya seleksi, dengan mengetahui hal tersebut, anda dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan, bahkan ketika dilakukan penyeleksian secara langsung, peserta tidak akan mengalami kesulitan ataupun permasalahan.
Bank BNI ataupun sering disebut sebagai Bank Negara Indonesia yang juga merupakan salah satu perusahaan yang bidang bisnisnya bergerak terhadap keuangan adalah salah satu perusahaan Indonesia atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan kini dikabarkan bahwa PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap peserta yang berminat silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja Terbaru S1 & S2 BUMN Juli 2019
Officer Development Program - Gelombang II 2019

Deskripsi :

Teman-teman merupakan lulusan baru, ataupun peserta yang mencari pengalaman baru, BNI akan memberikan kesempatan untuk bergabung, BNI membutuhkan terhadap mereka yang merupakan pekerja keras, disiplin, serta jujur dalam bekerja. Dan tujuan utama dari BNI terhadap calon-calon pekerja adalah untuk menjadikan peserta sebagai pemimpin masa depan.

Deskripsi Tambahan

 - Samapta (Program kepemimpinan berbasis militer)
 - Pelatiah bankir selama 6 bulan

Syarat :

 * Bergelar pendidikan S1/S2
 * Mahir berbahasa inggris secara komonikasi dan tulisan
 * Menyerahkan skor peserta dalam aplikasi (TOEFL/IELTS) dari lembaga resmi
 * Belum menikah/lajang
 * Tidak memiliki hubungan keluarga didalam perusahaan BNI

Manfaat & Keuntungan
 Cuti libur berbayar
 Paket dari Manfaat Pensiun
 Asuransi Kesehatan
 Asuransi Jiwa

Manfaat Lain

Setelah peserta menjadi bagian tetap bersama bank BNI, peserta dapat memanfaatkan ini berdasarkan peraturan perusahaan

Baca Juga : Lowongan Kerja Terbaru D3 BUMN Juli 2019

 Bonus Tahunan
 Bonus Saham
 Pinjaman Pleksibel
 Bonus Triwulanan
 Dompet Belajar Pribadi untuk mendukung kinerja
 Peluang beasiswa pascasarjana luar negeri

Terhadap mereka yang berminat silahkan daftarkan diri, secara online melalui link online dibawah. Dead Line 31 Juli 2019

Posting Komentar

0 Komentar