Lowongan Kerja S1 Trans TV Agusuts 2019

PUSATKERJA2.COM - Jangan pernah merasa risih ataupun resah dengan apa yang kita capai pada saat ini, hal ini dikatakan dikarenakan tidak semua orang dapat melakukan seperti yang kita lakukan, bahkan pencapaian yang kita capai, bisa saja menjadi pencapaian yang paling baik dari pada mereka yang hanya bisa komentar dan melihat saja. Banyak dari mereka yang langsung merasa tidak berguna dikarenakan kata-kata dari mereka yang berpotensi lebih rendah dari kita, dan untuk itu apapun yang dikatakan terhadap kita sebagai pekerja, diharapkan jadikan kata-kata tersebut menjadi motivasi untuk berkembang serta motivasi untuk menjadikan diri anda sebagai pekerja terbaik yang layak dan mampu bekerja sama dengan perusahaan tersebut.
Trans TV adalah salah satu perusahaan siaran terbaik yang dimiliki Indonesia, Trans TV selalu memberikan siaran-siaran menarik bagi berbagai kalangan, baik itu anak-anak, remaja, dan dewasa, Banyak masyarakat muda yang mengatakan bahwa Trans Tv selalu memberikan flim Movies terbaik serta mendidik. Dan kini Tran Tv berniat untuk mencari ketenagakerjaan terbaru, dengan tujuan untuk dapat memberikan ide-ide baru, skill, serta kemampuan mereka. Bagi anda yang berminat silahkan ikuti langkah-langkah dibawah.
Rekrutmen Terbaru S1 Agustus 2019
Collection
Syarat :

  •  Minimal bergelar pendidikan S1 Keuangan 
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Sehat secara jasmani dan rohani
  •  Pekerja keras
  •  Berkpribadian yang baik
  •  Berpenampilan menarik
  •  Siap sedia bekerja dibawah tekanan

Baca Juga : Lowongan Kerja S1 Akutansi 2019

Terhadap mereka yang berminat silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) anda ke : hrd [at] transtv.co.id dengan subjek: COLLECTION_NAME.

Posting Komentar

0 Komentar