Loker Daerah Jakarta SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Shopee Internasional Indonesia

Pusatkerja2.com - Ketika melakukan seleksi penerimaan ketenaga kerjaan terbaru dari perusahaan, maka anda harus mempersiapkan diri untuk menghadapi tahap penyeleksian, banyak tahap yang akan kita hadapi seperti, Psikotes, TPA (Tes Potensi Akademi, dan Wawancara.
Tahap tersebut tahap yang paling sering digunakan pihak perusahaan ketika dilakukan seleksi, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan peserta/kandidat yang betul-betul memiliki kinerja terbaik, dengan pola pikir yang maju, serta mampu berkomonikasi dengan baik.
Dan untuk teman-teman yang belum memahami betul tentang Psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik) dan wawancara, sebaiknya jauh-jauh hari anda melakukan pelatihan secara rutin dirumah.
Pusatkerja2.com - Berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari Shopee Indonesia merupakan perusahaan perdagangan elektronik yang berkantor besar di Singapura dibawah SEA Group awalnya perusahaan dikenal dengan nama sebagai Garena yang telah berdiri seja tahun 2009 oleh Forrest LI.
Shopee ini pertama kali diluncurkan di negara singapura pada tahun 2015 dan sejak saat itu Shopee memperluas jangkauan kinerja mereka ke Malaysia, Thailan, Taiwan, Vietnam, Filipina, dan Indonesia, sejak tahun 2019 Shopee mual berperan aktif di negara Brazil serta menjadikannya Shopee pertama diluar Asia.
Dan kini Shoppe sendiri dikabarkan membutuhkan ketenagakerjaan terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan sebagai berikut :
Loker Daerah Jakarta SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Shopee Internasional Indonesia
Loker Daerah Jakarta SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Shopee Internasional Indonesia
Recruitment Intern

  •  Minimal pelamar minimal Semester akhir (7/8) dari jurusan Psikologi 
  •  Energik, serta belajar dengan cepat
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara tulisan dan lisan
  •  Mampu bekerja dari hari Senin sampai Jumat pada jam kerja (Harus peserta yang tidak harus menghadiri kelas apapun)
  •  Berdomilisi Jakarta

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekejra sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah


Note :